Drg Putih Sari & Hj Riska Aprilia S.E Bersama BKKBN, Ajak Masyarakat Semakin Melek Potensi Stunting

Drg Putih Sari & Hj Riska Aprilia S.E Bersama BKKBN, Ajak Masyarakat Semakin Melek Potensi Stunting

Bekasi, Tribuntujuwali.com
Sabtu. 30/09/2023.Anggota Komisi IX DPR RI Drg. Putih Sari Bersama Hj Riska Aprilia. SE menggandeng Badan Kependudukan dan Keluarga Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Barat mensosialisasikan program percepatan penurunan stunting kepada masyarakat di Desa Sukaraya, Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi, Sabtu 30 September 2023.

Bertempat di GANDA AGUNG  PUTSAL Jalan, Pilar Sukatani Desa Sukaraya Kecamatan  Karangbahagia Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat kegiatan Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) di hadiri  
1.Drg Putih Sari DPRRI komisi 9
2.perwakilan dari Propinsi Bapak Dedi
3.perwakilan BKKBN kab Bekasi
4.H.Abay Subarna TOMAS Kedungwaringin
5.H.Syahroni TOMAS Sukakarya
6.Hj Rizka Afriani SE tokoh perempuan karang bahagia
7.H.Darisalam tomas sukawangi dan warga setempat.

Kasus stunting secara nasional berada di bawah 20 persen. Namun ada daerah-daerah tertentu, terutama di Indonesia bagian timur, yang angkanya cukup tinggi. Daerah itu menjadi perhatian bersama agar kasus stunting menurun,” kata Drg Putih Sari kepada wartawan.

Meski begitu, sambungnya, kesadaran warga akan stunting hari ini cukup tinggi. Akan tetapi, kata dia, masih harus terus diingatkan di antaranya melalui kegiatan KIE seperti ini.

Disebutkan Putih Sari, Komisi IX DPR RI bersama BKKBN mengajak seluruh masyarakat agar semakin melek terhadap potensi stunting. “Sehingga bisa bersama-sama melakukan percepatan penurunan angka stunting,” ucap Drg Putih Sari.

Sementara' caleg DPRD Dapil 6 Hj Riska Aprilia. SE  Sangat bangga adannya perogran BKKBN wargapun menagapi dengan positif dan acarapun berjalan lancar. ucapnya.

Angka tersebut, lanjutnya, hari ini berangsur menurun seiring masifnya sosialisasi dan penanganan kasus stunting yang dilakukannya 

“Artinya, kesadaran masyarakat saat ini dalam mencegah stunting semakin tinggi. Terlebih dengan adanya sosialisasi seperti ini,” katanya.


(Mulis)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال