Menghampiri Angka di Isyaratkan, Caleg Asal PSI Nur Adi Winar Optimis Menang di Pileg 2024

Menghampiri Angka di Isyaratkan, Caleg Asal PSI Nur Adi Winar Optimis Menang di Pileg 2024

Makassar, Tribuntujuwali.com
Antusias dukungan masyarakat yang kian bertambah membuat Calon Legislatif (Caleg) DPRD Prov. Sulsel Dapil 6, Nur Adi Winar, SE, MM semakin optimis menang di pileg 2024.

Dengan bergabung dan diangkatnya kaesang Pangarep sebagai Ketua Umum PSI beberapa waktu lalu, Nur Adi mengaku sangat memberi dampak positif terhadap penambahan anggota partai.

"Tentu sangat memberi dampak positif terhadap PSI, kehadiran Kaesang kami rasa akan membawa efek signifgikan dalam membangun kepercayaan masyarakat terutama kaum milenial hingga Geng Z, dan terbukti dorongan serta dukungan masyarakat yang terus bertambah membuat saya semakin optimis meraih target menang di Pemilu 2024 mendatang," lanjut.

"Antusiasme masyarakat yang terus bertambah membuat saya makin optimis menang dan saat ini berdasarkan data kami yang masuk melalui jaringan Card Digital itu sudah masuk kisaran 70 persen dalam artian sudah mendekati angka yang di isyaratkan. Sisanya akan dituntaskan dalam waktu dekat dengan membentuk koordinator pemenangan di beberapa daerah," kata Caleg asal PSI saat dijumpai di Sekretariat DPD PSI Makassar Jalan Diponegoro beberapa waktu lalu.

Saya berharap, kedepan jika dipercayakan oleh masyarakat untuk duduk di parlemen, tentunya akan memengang amanah dan menginginkan serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun kemajuaan daerah yang kita cintai, utamanya dalam mewujudkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat khususnya disektor pertanian, UMKM dan membuka lapangan kerja di wilayah daerah pemilihan yakni Kab. Maros, Kab. Pangkep, Kab. Barru dan Kota Pare-Pare.(*Rz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال