Babinsa Lela Hadiri Pelantikan Pengurus Majlis Ulama Indonesia Kecamatan Teluk Keramat

Babinsa Lela Hadiri Pelantikan Pengurus Majlis Ulama Indonesia Kecamatan Teluk Keramat

Sambas, Tribuntujuwali.com
Babinsa Lela Koramil 07/Teluk Keramat Kopda Riyan Prayoga hadiri pelantikan dan Pengukuhan Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Teluk Keramat, yang di gelar di Masjid Nurul Hidayah Desa Lela, Kec. Teluk Keramat, Kab. Sambas. Jumat (17/11). 

Dalam sambutan ketua MUI Teluk Keramat H. Masrani mengucapkan selamat kepada pengurus-pengurus yang sudah di lantik hari ini, dan mengharapkan dukungan dari berbagai pihak demi jalan nya pemerintah dan siap dilibatkan dalam kegiatan demi mendukung jalannya pemerintahan," ungkapnya. 

Pada kesempatan yang sama Babinsa Lela Kopda Riyan Prayogi menyampaikan "Pelantikan pengurus MUI tingkat Desa Lela diharapkan kedepan bisa lebih meningkatkan sinergi dan kerjasama yang baik dengan semua unsur yang ada di wilayah.

"Meningkatkan kerjasama yang baik antara aparatur kewilayahan dan semua lembaga keagamaan salah satu cara untuk mewujudkan keamanan wilayah binaan," pungkas Riyan.

Kegiatan dihadiri, Ketua MUI Kab. Sambas Bpk.DR. H.Sumarin, S.Pd. M.Pd, Ketua MUI Teluk Keramat, Bpk.H. Masrani S.Pd. M.Pd, Camat Teluk Keramat, di wakili Bpk. Buradi, Kapolsek Teluk Keramat, AKP. Dwi Hendy, Babinsa Lela, Kopda Ryan Prayoga, Kepala Desa Lela, Bpk. Hamidi, Bhabinkamtibmas Teluk Keramat, Briptu Riski Uzaini dan masyarakat setempat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال