Ciptkan Situasi Kondusif Menjelang Pemilihan Umum 2024, TNI- Polri Dan Asn Kecamatan Jawai Selatan Laksanakan Patroli

Ciptkan Situasi Kondusif Menjelang Pemilihan Umum 2024, TNI- Polri Dan Asn Kecamatan Jawai Selatan Laksanakan Patroli 

Sambas,Tribuntujuwali.com
Sinergitas TNI-Polri dan juga ASN di Kec. Jawai sangat lah diperlukan guna menciptakan situasi yang kondusif dalam rangka menjelang tahun Politik 2024, patroli dilaksanakan di wilayah Kec.Jawai Selatan Kab. Sambas, Sabtu (18/11). 

Kegiatan Patroli Gabungan ini dilaksanakan dalam rangka menjelang pemilu 2024 di Kecamatan Jawai, adapun sasaran dari patroli gabungan ini, di tempat keramain warga, Kantor Panwascam Kecamatan Jawai Selatan , Kantor Sekretariat PPK dan Gudang Penyimpanan Logistik Pemilu 2024 di Gedung Serbaguna Kantor Camat Jawai Selatan, ungkap Babinsa Serda Muhtadin.

“Kegiatan ini merupakan langkah antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Jawai Selatan. Dengan Patroli Gabungan yang dilaksanakan ini menunjukkan sinergitas yang kuat TNI-Polri dan Satpol PP dalam menjaga Keamanan yang Kondusif,” sambungnya. 

Lanjut Ia mengatakan, patroli gabungan ini rutin dilaksanakan dan sengaja digelar untuk mempererat silaturahmi antara TNI-Polri dan Satpol PP, guna menciptakan situasi yang aman, nyaman, dan tentram di wilayah Kecamatan Jawai Selatan.

“Semoga dengan adanya patroli Gabungan di wilayah Kecamatan Jawai Selatan bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga setempat jelang Pemilu serentak 2024,” harap Babinsa mengakhiri.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال