Babinsa Piantus Hadiri Rapat Koordinasi Deklarasi Desa Layak Anak

Babinsa Piantus Hadiri Rapat Koordinasi Deklarasi Desa Layak Anak 

Sambas,Tribuntujuwali.com
Anggota Koramil 02/Sejangkung hadiri  Rapat Koordinasi Deklarasi Desa Piantus sebagai Desa Layak Anak bertempat di Gedung Serbaguna Desa Piantus Dusun Parit Cegat Desa Piantus Kec. Sejangkung Kab. Sambas, Rabu (1/11). 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Bidang Perlindungan Anak,Ibu Aini Fitri, Sp.Si, Sub Koordinator Penyuluhan Sosial,Bapak Amsar, SKM, Camat Sejangkung diwakili Kasi Kes Sos Sejangkung Bpk H.Adli, S.IP, Kepala Puskesmas Sejangkung, Bapak Muslimin, S.Gz, Anggota Koramil 1208-02/Sejangkung Praka Jaya Sumardani, Kades Piantus,Bapak Maulidi, S.Pd, Bhabinkamtibmas Desa Piantus Aipda Budi Darma, Tokoh Agama Bpk Tambri, Tokoh Masyarakat Bpk Hendy. 

Dalam acara tersebut Babinsa Praka Jaya selalu bersinergi dengan aparatur pemerintah Desa guna membantu dan mengatasi segala bentuk kesulitan masyarakat yang ada di wilayah binaannya.

Babinsa Praka Jaya menyampaikan, Pemerintah meluncurkan program pembentukan Desa/Kelurahan layak anak yang bebas dari pekerja dan kekerasan terhadap anak dan sebagai upaya melindungi hak-hak mereka, katanya. 

Babinsa juga sangat mengapresiasi kegiatan sosialisasi ini dan berharap semoga dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan nilai positif yang baik bagi wilayah Desa Piantus dan mendukung Kecamatan Sejangkung Layak Anak , tutup Jaya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال