Babinsa Temajuk Bina Skil Siswa Dalam Olahraga Volly

Babinsa Temajuk Bina Skil Siswa Dalam Olahraga Volly

Sambas, Tribuntujuwali.com
Sertu Dwi Ariyanto Babinsa Temajuk Koramil 1208-08/Paloh mendampingi dan membina Siswa SMA dalam kegiatan olahraga volly yang dilaksanakan di lapangan Volly SMAN 2 Paloh Desa Temajuk, Kec. Paloh, Kab. Sambas, Sabtu (25/11). 

Dalam kegiatannya Babinsa memberikan motivasi para siswa untuk selalu bersemangat baik di bidang pelajaran maupun olahraga, hal ini merupakan usaha Babinsa untuk mencerdaskan kehidupan bangsa agar tercipta tujuan nasional serta tercipta kemanunggalan antara TNI dengan rakyat semakin mantap yang berada diwilayah perbatasan khususnya di Desa Temajuk. 

Babinsa juga menuturkan ,”Peran serta seorang Babinsa meliputi berbagai bidang, tak hanya bidang pertanian tetapi juga berpartisipasi dalam mendidik generasi muda, agar generasi muda sedini mungkin mendapat arahan dan didikan yang benar supaya di kemudian hari nanti akan bermanfaat bagi mereka khususnya dibidang olahraga" ungkapnya.

"Dalam bidang kesehatan mereka harus bisa dan harus tau tentang manfaat berolahraga, karena dalam berolahraga secara teratur akan menimbulkan efek yang positif pada tubuh kita. Selain itu keahlian yang berguna dalam bidang olahraga akan menambah prestasi yang akan datang di masa mendatang".


" Latihan tersebut sangatlah penting karena akan mendidik mereka supaya bisa mengerti cara bermain bagus dalam bermain bola Volly, tetap semangat dalam melatih diberikan kepada siswa diharapkan nantinya cara-cara yang diberikan benar-benar bisa di serap oleh siswa," harap Dwi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال