Manager SPBU Akae di Duga Ada Kerja Sama Dengan Mafia BBM Bersubsidi


TRIBUNTUJUWALI.COM
|Bone Tidak dapat di hindari Penyalagunaan BBM bersubsidi jenis solar di kabupaten Bone provinsi Sulawesi Selatan Sul-Sel,dimana pihak menager SPBU Akae Sebut saja Wawan,yang selama ini kuat dugaan ada permainan antara mafia BBM bersubsidi jenis solar dengan pihak manager.

Foto Wawan 
Manager SPBU Akae


Lanjut saat media ini melakukan infestigasi, cara kenerja manager SPBU Akae (Taccipi)  tentu tidak terbuka kepada siapapun itu,namun di balik itu ada orang - orang tertentu yang kuat dugaan di sepakati bersama pihak manager yakni Wawan.


Wawan yang beberapa kali di temukan mengisi jergen yang berisi solar dan di komfirmasi oleh media, ia pun menjawab tak sesuai fakta di lapangan,saat salah satu mafia BBM yang menggunakan mobil pikep gren max warna hitam,pihak pemilik solar yang di kompirmasi media,berbeda dengan penjelasan wawan jelasnya.


dimana berita yang kami terbitkan sebelumnya ada puluhan mobil ekspedisi yang di duga manfaatkan mobil perusahaan untuk melansir BBM bersubsidi jenis solar lalu di jual ke mafia BBM bersubsidi jenis solar di Akae jelasnya.


Pihak yang bersangkutan  Kadis Pertanian atau Koprasi yang mengeluarkan rekomendasi penggunaan BBM Bersubsidi jenis solar  tanpa ada surfei terlebih dahulu.


di karnakan kuat dugaan kenyamanan selama ini menerima uang pembayaran untuk mempermuda parah pelaku pengurus surat siluman, untuk memudahkan para mafia Penyalagunaan BBM di wilayah kabupaten Bone khususnya.


berita ini bersambung

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال