Ciptakan Lingkungan Yang Bersih Dan Sehat Babinsa Sentebang Bersama Warga Gotong-Royong Bersihkan Jalan

Ciptakan Lingkungan Yang Bersih Dan Sehat Babinsa Sentebang Bersama Warga Gotong-Royong Bersihkan Jalan 

Sambas,Tribuntujuwali.com
Anggota Koramil 1208-04/Jawai, Babinsa Desa Sentebang Sertu F. Yessa bersama warga binaan melaksanakan Kerja Bhakti Membersihkan Jalan di sekitaran rumah-rumah warga yang berlokasi di Dusun Stadion Kec. Jawai. Kab. Sambas, Minggu (19/11). 

Dalam gotony-royong tersebut Babinsa menjalin silaturahmi bersama masyarakat dengan warga binaan serta membantu warga binaannya membersihkan jalan maupun pekarangan sekitaran rumah, adapun tujuan dari kegiatan tersebut agar jalan maupun lingkungan rumah lebih bersih, rapi dan indah sehingga hidup lebih sehat jika kebersihan selalu di jaga, kata Sertu Yesa. 

"Disamping itu juga Babinsa mengimbau agar masyarakat binaannya tetap menjaga kekompakan dan selalu menjaga kesehatannya karna kesehatan sangatlah penting bagi kita semua jika sehat beraktivitas pun menjadi enak dan mudah dalam mencari rejeki, tambahnya. 

"Kegiatan gontong royong dalam rangka mewujudkan lingkungan bersih dan sehat ini dilakukan Babinsa bersama warga demi menciptakan kepedulian terhadap lingkungan sekitar".

Kemudian diharapkan dalam kegiatan yang dilaksanakan ini makin menumbuhkan keakraban antara Babinsa dengan warga masyarakat binaannya dan kembali menumbuhkan semangat gotong-royong yang merupakan tradisi dari nenek moyang kita, Pungkas Babinsa.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال