Milad Pertama Media Cetak dan Online Sorotan Jejak Investigasi Menggelar Syukuran Sangat Sederhana

Milad Pertama Media Cetak dan Online Sorotan Jejak Investigasi Menggelar Syukuran Sangat Sederhana


 
Makassar,Tribuntujuwali.com
Milad Pertama Media Cetak dan Online Sorotan Jejak Investigasi yang dilaksanakan di sebuah perempatan jalan lampu merah kota makassar dihadiri oleh para awak media dan juga para tamu undangan berjalan lancar dan meriah, Sabtu (18/11/2023).

Muh.Ali ( Buri ) selaku Pimpinan Umum Media Sorotan Jejak Investigasi mengatakan, turut bangga dan berterimakasih kepada jajaran Redaksi,Kabiro kabupaten/kota yang turut hadir di acara syukuran media cetak dan online sorotan jejak investigasi atas berlangsung nya acara sederhana ini kita akan adakan tiap tahunnya.

Adapun yang hadir :  
H. Muhammad Asri Caleq DPR RI Nomor Urut 6 dari Partai PKS Dapil Sulsel 1, Dan Beberapa Awak Media Newstv.id, cybernews.com.id, kilasjurnalis.com, InewsNusantara.com, transnusi.com, Inspiratorrakyat.com,suaramakassar.com,sidikkasus.com, groupmediacenter.com, patrolikpknews.com, viralindonesia,forummakassarinfo.com dan beberapa Wartawan Sorotan Jejak Investigasi.com dan para pengurus media 

Eldiana Rusdin panggilan (Dian) dewan FMI kemitraan dan hubungan ke Masyarakatan, menambahkan kami dari seluruh dewan Forum Makassar Info mengucapkan Yaumil milad yang pertama buat Sorotan Jejak Investigasi semoga kedepannya makin berjaya dan semakin terpercaya memberikan informasi yang bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat kepada bapak ketua Muh.Ali Bur selaku Ketua Pimpinan Umum sukses selalu dan tambah semangat, " Tutup Dian.


“Salam sejahtera, salam sehat selalu, Semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmat dan kebijaksanaan -Nya dalam hidup kita dan kita senantiasa taat dan berada dibawah naungannya, sehingga kita semua bisa berkumpul bersama dalam acara milad pertama Media Sorotan Jejak Investigasi yang ke 1 tahun dan Alhamdulillah Media Sorotan Jejak Investigasi semakin jaya dan sudah dikenal ditingkat nasional dan pemerintahan daerah, baik itu Kabupaten/Kota bahkan Provinsi sekalipun, bahkan Instansi Kepolisian dan Kejaksaan selaku mitra dalam publikasi informasi publik,” papar Muh.Ali (Buri).

Sambung Muh.Ali (Buri), besar harapan kedepan Media Sorotan Jejak Investigasi dapat bekerja sama dengan Pemerintah ataupun Swasta guna mencapai kesejahteraan Awak Media dari kerjasama atau rekanan dalam bentuk finansial, dan atas sumbangsih dan partisipasinya, atas nama Pimpinan Umum mengucapkan banyak terima kasih kepada pendukung baik dari rekan-rekan jurnalis sorotan jejak investigasi, sponsor maupun instansi terkait yang sudah membantu terselenggara nya acara.

Media Cetak dan Online Sorotan Jejak Investigasi yang dibawah naungan PT Group Media Center, yang bertujuan memberikan informasi dengan berbagai macam kategori, Pemerintah, Hukum dan Kriminal serta Peristiwa agar senantiasa diketahui oleh masyarakat luar, baik Nasional hingga Mancanegara yang genap berusia 1 tahun.

“Harapan dan tujuan selalu menjadi media Memberikan Informasi Tepat dan Terpercaya, dan mencerdaskan, mencerahkan, serta ikut membangun daerah, yang tentu tidak mudah untuk mempertahankan suatu perusahaan media yang hingga saat ini masih tetap berjalan dan Alhamdulillah semakin berkembang dengan cara Berpikir Bersama, Bekerja Bersama, Komitmen Bersama dan Sukses Bersama,” pungkas Muh.Ali (Buri).

Pimpinan Perusahaan PT. Group Media Center, Musdalipa berharap, media yang memiliki tagline Tepat, dan Terpercaya ini dapat membantu Pemerintah, baik pemerintah Pusat maupun Daerah dalam mengedukasi masyarakat dengan melawan informasi hoaks.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan senior yang hadir dalam acara HUT ke 1 tahun semoga dapat menjadi mitra strategis pemerintah daerah khususnya dalam pemenuhan informasi dan pelayanan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال