Pengukuhan Pengurus Dan Perayaan HUT Komunitas Pinrang Sehat Berjalan Lancar

Pengukuhan Pengurus Dan Perayaan HUT 
Komunitas Pinrang Sehat Berjalan Lancar.

Pinrang, Tribuntujuwali.com
Acara pengukuhan pengurus komunitas Pinrang sehat ( KOMPAS ) dan sekaligus perayaan ulang tahun yang ke 1 berjalan lancar dan sukses.

Pengukuhan pengurus kompas dan perayaan ultah tersebut dilaksanakan digedung Dharma wanita Kabupaten Pinrang di jalan A. Makkulau kabupaten Pinrang Kamis 30 Nopember 2023 pukul 20:30 wita  dan dengan diwarnai dengan pemotongan tumpeng ulang tahun yang ke 1.

Kendatipun dalam acara ulang tahun itu turun hujan namun tidak menyurutkan semangat para tamu undangan memenuhi gedung dharma wanita tersebut untuk mengikuti acara ulang tahun tersebut, Dan ada beberapa komunitas yang hadir pada pengukuhan dan hari ulang tahun ini diantaranya Komunitas macening, BBC, FKPPI,  dan banyak lagi komunitas yang menghadiri Ulang tahun KOMPAS ini.

Kamaluddin S,T M,M selaku ketua panitia mengatakan bahwa acara pengukuhan ini adalah terselenggara atas ide dari pada semua anggota kompas dan semua anggarannya pun semua berkat kerjasama daripada semua anggota yang ada.

Dalam sambutannya ketua terpilih komunitas Pinrang sehat ( KOMPAS ) Drs, H,A, PABISEANGI M,Si mengatakan bahwa komunitas yang dia pimpin ini adalah merupakan komunitas olah raga dan rekreasi  , Tujuannya adalah ingin agar masyarakat Pinrang lebih cinta kepada yang namanya kesehatan, Olehnya itu Kompas ingin agar komunitas yang dipimpinnya ini bisa menjadi contoh sekaligus penggerak bagi masyarakat dan komunitas komunitas yang lain yang ada di kabupaten Pinrang ini.

Syukur Alhamdulillah dalam umurnya yang baru setahun ini KOMPAS sudah banyak melakukan kegiatan, Disamping kegiatan jogging dan senam kompas juga melakukan kegiatan religius diantaranya tarwih Keliling pada bulan ramadhan yang lalu, Kemudian buka puasa  bersama, Halal BI Halal Dan bahkan pernah mengikuti Tabligh Akbar bersama dengan UAS ( ustadz Abdul Somad ) di cappakala, Dan masih banyak lagi kegiatan kegiatan yang tidak sempat kami sebutkan satu persatu tandasnya.

Hal yang sama juga disampaikan juga oleh Bupati Pinrang H,A Irwan Hamid S,Sos dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa sebenarnya saya ini ada kunjungan kedaerah pegunungan untuk menemui masyarakat disana, Dan sebenarnya masih ingin tinggal bermalam disana tapi karena saya tahu bahwa ada acara HUT kompas pada hari ini maka kami bersama rombongan bergegas pulang untuk mengikuti acara pengukuhan dan ultah kompas ini, itulah bukti kecintaan kami pada komunitas ini.

H,A, Irwan Hamid S,Sos  yang juga selaku Ketua dewan penasehat KOMPAS mengatakan bahwa betapa pentingnya kekompakan dan kebersamaan, Saya siap turun gunung hanya untuk kompas ini, kendati selama ini ada sedikit gesekan diantara pengurus dan anggota kompas, Namun itu adalah hal yang wajar, Walaupun kompas baru satu tahun berdirinya namun sudah banyak kemajuan kemajuan yang dicapai dalam hal kegiatan senam dan jogging, Pemerintah daerah memfasilitasi untuk jogging dan senam dilapangan Lasinrang dan di jalan bintang dan kalau perlu bisa menggunakan halaman kantor bupati.

Terima kasih saya ucapkan kepada semua tamu tamu undangan terlebih dengan para pengurus yang baru dilantik, Mari kita semuanya bersatu padu, Jalin ukhuwah untuk menjaga dan membangun daerah kita ini, Sekali lagi saya apresiasi kepada seluruh pengurus kompas ( komunitas Pinrang sehat ) ini atas terobosan yang dilakukan yaitu ingin menjadikan kota Pinrang sebagai kota yang sehat, Selamat bekerja, selamat berjuang untuk membesarkan komunitas Pinrang sehat ini pungkasnya
Tampak hadir dalam acara ini Sekda pinrang A,Tjalo Kerrang, DR, H,A Aslam Patonangi , M,Si , kadis Lingkungan hidup dan anggota dewan penasehat kompas

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال