Kanit Regident Polrestabes Makassar Mengajak Masyarakat Donor Darah

Kanit Regident Polrestabes Makassar Mengajak Masyarakat Donor Darah

MAKASSAR,Tribuntujuwali.com
Bertempat di Gerai PMI Mall Nipah Makassar,  IPTU Riyanda Putra, S.IK., M.H., Kanit Regidet Sat Lantas Polrestabes Makassar laksanakan donor darah pada hari jumat, Siang pukul 16:00 Wita (29/12/2023).

Kegiatan donor darah yang di lakukan afalah bentuk kemanusiaan dimana setetes darah kita berguna untuk orang banyak, Kanit Regident Polrestabes Makassar ini mengajak kepada seluruh Masyarakat agar mendonorkan darahnya dalam bentuk kemanusiaan.

Pengambilan darah ini dilakukan oleh petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Gerai Mall Nipah Makassar, 

Iptu riyanda Kanit Regident menyampaikan, “ Kami dari Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar Mengajak & menghimbau masyarakat mengisi akhir tahun dengan hal-hal postif dengan melakukan kegiatan kemanusiaan, 

Dengan donor darah kiranya akan menjadi ladang amal serta menjadi wujud nyata untuk berbagi kepada sesama manusia, karena dengan pemberian darah ini dapat memberi kesempatan hidup dan menyelamatkan nyawa saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan"Ucap Iptu Riyanda.

Dia juga berharapan "menjelang akhir tahun, semoga teman-teman pemuda kota makassar tidak melakukan kegiatan yang dapat merugikan diri sendri, keluarga & orang lain. Mari menjaga kota makassar dengan penuh cinta damai dimalam tahun baru nanti"Tutup Kanit Regident Polrestabes Makassar.


SETETES DARAH KITA BERARTI UNTUK MEREKA



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال