Pisah Sambut Kapolsek KARAWACI, Ini Pesan Kapolsek yang Lama dan Harapan Kapolsek Terbaru

Pisah Sambut Kapolsek KARAWACI, Ini Pesan Kapolsek yang Lama dan Harapan Kapolsek Terbaru

TANGERANG, Tribuntujuwali.com
Polsek Karawaci Polres Kota Tangerang  melaksanakan Pisah sambut Kapolsek Karawaci yang lama Kompol TAUFAN SETIA PRAWIRA S.I.K M.H digantikan oleh Kapolsek Karawaci yang baru Kompol ANTONIUS, SH berlangsung lancar dan haru. Selasa (12/12/2023).

Bertempat di AULA Polsek Karawaci, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, pisah sambut yang dilaksanakan ini juga dihadiri Camat Karawaci, MAHDIAR dan Jajaran Kecamatan Karawaci, Danramil 01 dan jajaran, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta perwakilan Perbankan, perusahaan, pokdar karawaci dan awak media.

Dikesempatan itu, Kapolsek Kompol TAUFAN SETIA PRAWIRA mengatakan, teriring berpindahnya tugas dirinya dari Kapolsek Karawaci ke wilayah Polda Metro Jaya  selama kurang lebih sepuluh bulan , selama bertugas di Karawaci dirinya merasa terimakasih kepada masyarakatnya dan tiga pilar.

Karena telah kompak sinergi serta selalu menjalin komunikasi dan selalu berkordinasi di setiap melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Karawaci.

Menurutnya, selama bertugas di Karawaci kekompakan masyarakatnya sangatlah bagus, baik di masyarakat maupun wilayah karawaci . Tidak hanya itu saja, KOMPOL Taufan Setia Prawira S.I.K M.H menyampaikan permintaan maaf, pihaknya menyadari selama kurang lebih 10 bulan tentu bukan waktu yang lama tapi singkat pasti ada kesalahan dan kekurangan dalam melayani masyarakat Karawaci.

“Saya atas nama keluarga, saya mengucapkan terimakasih banyak, kepada semua pihak di Kecamatan Karawaci, terkhusus personil yang telah membantu saya untuk melakukan tugas di Karawaci selama ini,” ucapnya.

Pihaknya juga berpesan kepada Kapolsek yang baru dan personil Polsek Karawaci, agar tetap menjaga kekompakan serta jalin dan bina hubungan harmonis dengan stekholder agar keamanan serta ketertibaan di Karawaci bisa terjamin.

“Tanpa bantuan dan komunikasi yang baik dari masyarakat, kita tidak bisa melakukan apa-apa, Yang sangat terkesan bagi saya adalah masyarakat disini baik dan ramah, open dengan kehadiran Polri,” tambahnya

Sementara Kapolsek Karawaci yang baru, KOMPOL Antonius  SH, mengatakan pihaknya berkomitmen dalam melaksanakan tugas nantinya di Kecamatan Karawaci, akan melanjutkan apa yang sudah menjadi tugas Kapolsek yang lama.

Menurutnya, sesuai arahan pimpinan dalam Sertijab di Polsek Karawaci, situasi Kamtibmas adalah tujuan Polri, maka dari itu pihaknya berharap dengan kehadirannya di Polsek Karawaci yang baru meminta dukungan dari masyarakat Karawaci dan tigapilar dalam menjalankan tugas sebagai Kapolsek yang baru di wilayah Karawaci.

“Apa yang sudah baik, maka saya lanjutkan karena yang saya inginkan untuk wilayah hukum Polsek Karawaci ini kedepannya agar bisa lebih kondusif, baik tindak pidana maupun kehidupaan sosial dimasyarakat,” ungkapnya.

RBI TANGERANG.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال