Kadis Kominfo Soppeng Jadi Sorotan Begini Kronologisnya



SOPPENG -TRIBUNTUJUWALI.COM Terkait Penanggulanan  Belanja media yang kelolah secara satu pintu oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Soppeng provinsi Sulawesi Selatan Sul-Sel (12-12-2023)


Menjadi sorotan karena dinilai melanggar kesepakatan kontrak dengan sejumlah perusahaan media yang sudah di layangkan khusus di bulan Desember 2023 yakni 1 juta rupiah anggaranya per media lalu di tawar  990 melalui ekatalok itu suda di setujui oleh beberapa media yang ada di kabupaten Soppeng khusnya.


Berapa hari kemudian pihak Dikominfo Soppeng menyampaikan bahwa anggaranya tidak cukup, maka dari itu kami sampaikan secara manual  ke humas organisasi pers yang di Soppeng untuk di mengerti dari 1 juta yang kami tawarkan di ekatalok khusnya di Desember 2023 ini kami hanya bisa membayar 500 ribu rupiah jelasnya.


Kominfo Soppeng dari tahun ke tahun seakan akan mematikan media selama ini adanya penggurangan anggaran di tamba lagi melalui program ekatalok yang merepotkan pengurusanya.namun ujung ujungnya tidak berguna juga.


Kadis Kominfo Soppeng jika tak mampu mensejahterakan media online dan cetak, mundur saja dari jabatan anda,sebelum anda meninggalkan jabatan.(**)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال