Atas Permintaan Masyarakat, Sang Srikandi Eka Wahyu S.E Kembali Maju Demi Warga Kota Sawahlunto

Atas Permintaan Masyarakat, Sang Srikandi Eka Wahyu S.E Kembali Maju Demi Warga Kota Sawahlunto

Sawahlunto.Tribuntujuwali.com
Memang cukup luar biasa sosok Srikandi yang satu ini,dia tidak terlalu sibuk,seperti para caleg yang lain,karena warga kota tua ini sudah sangat memahami sosok perempuan yang dikenal selalu dekat dengan siapa saja.

Eka Wahyu yang akrab dengan panggilan manjanya, yaitu Eka, kedekatan Eka ini lah menjadi modal untuk kembali ikut meramaikan kancah dunia bacaleg,semuanya itu demi untuk memenuhi permintaan masyarakat yang tahu betul kontribusi sejak Eka Wahyu menduduki jabatannya sebagai ketua DPRD Kota Sawahlunto sampai saat ini.

Hebat !! nya Eka Wahyu walau daerah pemilihnya berada di Kecamatan Barangin,namun kontribusi pokir dari Eka Wahyu tidak mengenal dapil, yang dirasakan oleh sang istri dari bapak H.Ismed S.H, mantan Wakil Walikota Sawahlunto.

Eka selalu menerima siapa saja dan disitulah kekuatan silaturahmi yang dipertahankan sampai saat ini, karir politik Srikandi ini bukanlah sosok perempuan kaleng kaleng,kepiawaiannya sudah banyak yang dinikmati segala lapisan masyarakat dari kelas The Have Not.

Saat ini Eka Wahyu akan berlayar dengan kapal partai yang terbesar yang dinahkodai Prabowo Subianto yaitu Partai Grindra sedangkan untuk Kota Sawahlunto Grindra di ketua sang suami Eka Wahyu yaitu H.Ismed S.H, juga caleg Grindra untuk DPRD Provinsi Sumaterabarat.

Saat media ini menyambangi kediaman Eka Wahyuni di rumah dinas Ketua DPRD Kota Sawahlunto, cukup kerasan rasa nya ingin berlama - lama bincang santai rasa dirumah sendiri.

Harapan Eka setiap yang datang tidak memandang kelas ekonomi tamunya, setiap yang datang kesan nya seperti rumah sendiri.

Sebelum bincang panjang lebar kita ditawari makan dan ambil sendiri Tampa dihidangkan oleh saya.

Aku Eka, ini rumah rakyat, jadi mereka yang kemari sekedar canda gurau, ada yang secara sukarela membantu saya, Tampa iming iming.

"Pokoknya saya sangat bangga kepada sahabat Eka yang datang dari berbagai penjuru kecamatan, walau bukan dapil,"ujar Eka Wahyuni menutup bincangnya kepada media ini. Informasi keterangan ini diterbitkan Media Tribuntujuwali.com pada Senin, 8 Januari 2024.

(Yanto.Tribuntujuwali)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال