DPW PWDPI Bali Gelar Rapat Konsolidasi Persiapan Pelantikan

DPW PWDPI Bali Gelar Rapat Konsolidasi Persiapan Pelantikan

Bali,Tribuntujuwali.com
Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) Bali mengadakan rapat konsolidasi pada hari Senin, 29 Januari 2024 di Ki Ageng Motor Abianbase, Mengwi. Rapat ini dihadiri oleh pengurus DPW dan DPC PWDPI se-Kabupaten Bali.

Tujuan rapat ini adalah untuk mempersiapkan pelantikan DPW dan DPC PWDPI Bali yang akan diadakan pada bulan Maret 2024. Ketua DPW PWDPI Bali, Mujiardi Santoso, mengatakan bahwa pihaknya akan mempersiapkan pembentukan struktur SDM yang mumpuni dan berintegritas di tingkat DPW.

Mujiardi juga menghimbau DPC PWDPI di tingkat kabupaten untuk segera membentuk struktur kepengurusannya. Ia menekankan pentingnya penyusunan undangan dan rundown acara pelantikan yang rapi.

“Setelah pelantikan, kita harus segera mempersiapkan program atau kegiatan organisasi,” ungkap Mujiardi.

Penasehat DPW PWDPI Bali, HM. Sugeng, menegaskan bahwa PWDPI bukanlah organisasi abal-abal. Oleh karena itu, ia menekankan pentingnya memperkuat sinergitas dan segera melakukan audiensi dengan setiap instansi pemerintah.

Pdt. Ketut Mardiasa, salah satu Dewan Penasehat DPW PWDPI Bali, menyatakan sepakat dengan Ketua DPW. Ia mengatakan bahwa organisasi ini bisa memberikan dampak positif dan berguna bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

Rapat konsolidasi DPW PWDPI Bali ini diharapkan dapat menghasilkan persiapan yang matang untuk pelantikan dan program kerja organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

(AR81)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال