Jalin Keakraban, Dandim 1208/Sambas Gelar Cofee Morning Bersama Awak Media Kab. Sambas

Jalin Keakraban, Dandim 1208/Sambas Gelar Cofee Morning Bersama Awak Media Kab. Sambas

Sambas,Tribuntujuwali.com
Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Czi Priyo Hindrarto, S.I.P menggelar Cofee Morning bersama Wartawan dan Awak Media baik Media Cetak maupun Online yang ada di Kab. Sambas yang berlangsung di ruang transit Makodim 1208/Sambas, Selasa (09/01) 

Dalam kegiatannya Dandim 1208/Sbs, Letkol Czi Priyo Hindrarto, S.I.P menyampaikan "Kegiatan Coffe Morning ini dilaksanakan untuk lebih mempererat kembali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik antara jajaran Kodim 1208/Sambas dengan Insan Pers yang ada di Kab. Sambas, semoga kedepan terjalin komunikasi dan koordinasi yang baik sehingga bisa bersinergi untuk memajukan Kab. Sambas, ungkapnya. 

Lanjutnya " Menghadapi pemilu Tahun 2024 ini Prajurit Kodim 1208/Sambas tetap memegang teguh netralitas TNI, sesuai dengan peran dan tanggung jawabnya sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Kami berkomitmen untuk tidak terlibat dalam politik praktis dan tetap fokus pada tugas pokok kami untuk melindungi masyarakat", tegas Komandan Kodim. 

"Komunikasi yang baik antara TNI dan media akan terus terjaga, menciptakan lingkungan informasi yang sehat dan akurat bagi masyarakat sehingga dapat berperan aktif membantu terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat serta menjadi wadah keakraban antara jajaran Kodim 1208/Sambas dan Wartawan Media Lokal maupun Nasional, guna membangun sinergi positif, pungkas Dandim.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال