Wujudkan Koperasi Yang Mandiri, Sehat Dan Profesional, Primkop Kartika Jaya Kodim 1208/Sambas Gelar RAT

Wujudkan Koperasi Yang Mandiri, Sehat Dan Profesional, Primkop Kartika Jaya Kodim 1208/Sambas Gelar RAT 

Sambas,Tribuntujuwali.com
Guna mewujudkan Koperasi yang mandiri sehat serta Profesional, Kodim 1208/Sambas menggelar RAT (Rapat Anggota Tahunan) tutup buku tahun 2023, bertempat di Aula Makodim 1208/Sambas Jalan Tabrani Desa Lumbang Kec. Sambas Kab. Sambas, Rabu (10/01/24). 

Kegiatan RAT Primkop Kartika Sambas Jaya Kodim 1208/Sambas ini di pimpin langsung oleh Dandim 1208/Sambas Letkol Czi Priyo Hindrarto S.I.P dan diikuti para Danramil Jajran Kodim 1208/Sambas dan Perwira Staf serta seluruh anggota Primkop Kartika Sambas Jaya Kodim 1208/Sambas.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Czi Priyo Hindrarto S.I.P menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasinya kepada Ketua dan pengurus Koprasi Kartika Sambas Jaya Kodim 1208/Sambas, yang mana pada pagi ini kegiatan RAT ini dapat berlangsung sesuai dengan apa yang kita harapkan.

“Sesuai tema kita pada hari ini,  yaitu “Kita Tingkatkan Kebersamaan, Inovasi Bisnis Dan Solidaritas Jaringan Usaha Menuju Koperasi Angkatan Darat Yang Berkualitas".

"Rapat Anggota Tahunan (RAT) ini merupakan forum tertinggi dalam koperasi, kita selaku insan koperasi yang memiliki prinsip kebersamaan, kemandirian dan kerja keras, harus mampu memantapkan serta mengaktifkan kembali koperasi yang sehat usaha, sehat organisasi, sehat keuangan, dan di kelola secara terpadu untuk menuju kemandirian Koperasi yang profesional,” ungkap Dandim dalam sambutannya.

Ditambahkannya, "Semangat kebersamaan sebagai insan Koperasi yang disertai kemandirian usaha dan kerja keras sangat penting sebagai syarat utama untuk kemajuan Koperasi dalam upaya membantu satuan serta menunjang kesejahteraan Prajurit dan keluarganya, pungkas Komandan Kodim.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال