Bina Jajaran Anggota Dan Pengurus, DPP Garuda Banten Adakan Rapat Bulanan

Bina Jajaran Anggota Dan Pengurus, DPP Garuda Banten Adakan Rapat Bulanan 


LEBAK,Tribuntujuwali.com
Dewan Pimpinan Pusat Wadah Perkumpulan Seni Budaya Garuda Banten Indonesia (DPP GBI) menggelar silaturahmi sekaligus melakukan Penataan Keorganisasian seluruh jajaran anggota dan pengurus pada Kamis,  (08/2/2024).

Kegiatan dilakukan di Sekretariat II DPP Garuda Banten Indonesia tepatnya di Kampung Lebak Sambel, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum DPP Garuda Banten Indonesia, Budi Hartono mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran dan pengurus yang telah menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama dalam acara Penataan Keorganisasian.

"Semoga setelah melakukan penataan ini Garuda Banten Indonesia semakin kompak dan tertata rapi," ucapnya.

Budi mengatakan, penataan keorganisasian dilakukan sebagai bentuk pembinaan terhadap seluruh jajaran agar menjadi bahan berjalannya roda organisasi yang taat kepada AD/ART dan visi misi wadah kebudayaan seni di seantero Indonesia khususnya di Banten.

"Tentunya hasil hari ini bisa di implementasikan agar roda organisasi berjalan sesuai tugas dan fungsi masing- masing wilayah, khususnya bagi para jajaran pengurus GBI," katanya.

Ketua Umum GBI yang kerap disapa Bang Boton ini juga berharap agar para pengurus berserta jajaran terus menjaga eksistensi sebagai wadah seni Budaya yang bisa di rasakan manfaatnya oleh masyarakat. 

"Untuk itu, segala pergerakan kita harus di dasari kepentingan masyarakat bukan untuk pribadi apalagi mengedepankan arogansi yang nantinya akan mencoreng citra kita," harapnya.

Wakil Ketua Umum DPP Garuda Banten Indonesia H. Ahya menambahkan, hasil Penataan melalui musyawarah dan kemufakatan hari ini jadikan pedoman dan acuan jalannya roda organisasi kedepannya.

"Ini berlaku bagi seluruh jajaran anggota maupun pengurus dan berjalan sesuai visi dan misi serta anggaran dasar rumah tangga organisasi," ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPP Garuda Banten Indonesia, Ade Apriyadi menekankan kepada seluruh jajaran anggota dan pengurus agar tetap menjaga kekompakan dan kesolidan.

"Garuda Banten Indonesia adalah pemersatu seni budaya khususnya yang ada di Banten, dalam kebersamaan insyaallah kita semua menjadi ikon pelopor budaya kesenian di seantero Indonesia," jelasnya.

Pembina DPP Garuda Banten Indonesia, Dedi Setiawan mengapresiasi penataan keorganisasian yang di adakan oleh Garuda Banten Indonesia. Menurutnya, dengan di adakannya penataan keorganisasian akan menghadirkan ide-ide dan masukan positif untuk kepentingan organisasi.

" setiap anggota wajib berpedoman terhadap AD/ART dan Visi Misi Organisasi agar terarah," ungkapnya.

Dari pantauan, Kegiatan berjalan lancar dan kondusif diakhiri ramah tamah bersama. (Enggar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال