Jumat Bersih, Babinsa Temajuk Ajak Masyarakat Dan Pelajar Laksanakan Pembersihan Lingkungan

Jumat Bersih, Babinsa Temajuk Ajak Masyarakat Dan Pelajar Laksanakan Pembersihan Lingkungan

Sambas,Tribuntujuwali.com
Dalam rangka peringatan Peduli Sampah Nasional, Babinsa Temajuk Koramil 08/Paloh Sertu Dwi Arianto bersama masyarakat dan pelajar laksanakan jumat bersih yaitu pembersihan sampah yang ada dilingkungan sekitar tempat tinggal dan sekolah juga perkantoran yang berada di Desa Nibung, Kec. Paloh, Kab. Sambas, Jumat (01/03/24).

Di sela kegiatannya Babinsa Sertu Dwi Arianto mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan "HARI PEDULI SAMPAH NASIONAL" adapun sasaran pembersihan sampah yaitu berada dijalur umum jalan Raya Kec. Paloh, area pasar, pertokoan dan perumahan, ungkap Dwi. 

Sambungnya, "Pembersihan ini juga bertujuan untuk mengurangi polusi sampah dengan tidak membakar di pinggir jalan raya yang bisa berakibat polusi asap dari pembakaran tersebut, pembakaran sampah sembarangan juga mengakibatkan terganggunya pengguna jalan umum yang terpenting ialah untuk  kesehatan masyarakat umum, tuturnya.

Kegiatan ini dilaksanakan semata-mata untuk menciptakan lingkungan bersih hidup sehat, sehingga hubungan baik dengan instansi lain tetap terjaga khusunya Desa Nibung Kec. Paloh, pungkasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال