Peduli Lingkugan Sekolah Komandan Koramil 1208-02/Sejangkung Pimpin Karya Bakti Di SMP N Sajingan

Peduli Lingkugan Sekolah Komandan Koramil 1208-02/Sejangkung Pimpin Karya Bakti Di SMP N Sajingan

Sambas,Tribuntujuwali.com
Mayor Inf Suradi pimpin anggota dan anak Sekolah Menengah Pertama melaksanakan Karya Bakti Pembersihan Sampah yang berlokasi di SMPN 2 Sajingan Dusun Sawah, Desa Sanatab Kec. Sajingan Besar, Kab. Sambas, Sabtu (17-02) .

Kegiatan karya bakti pembersihan sampah tersebut dipimpin langsung oleh Mayor Inf Suradi selaku Danramil 02/Sejangkung beserta anggota Babinsa dan ketua RT setempat serta warga masyarakat.

Dalam kegiatan karya bakti tersebut Danramil mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini guna menumbuhkan dan menanamkan rasa kepedulian terhadap lingkungan khususnya lingkungan sekolah, katanya. 

“Melalui kegiatan ini semakin mempererat dan menumbuhkan rasa kebersamaan antara TNI dan warga masyarakat maupun pihak sekolah itu sendiri” Ucap Danramil.

Menurutnya, selain menumbuhkan serta menanamkan rasa kepedulian di lingkungan sekolah, kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu bagian dari komunikasi sosial (Komsos) antara TNI dalam hal ini Babinsa dengan masyarakat di wilayah, tutupnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال