Tembus Ribuan Suara, Caleg Nasdem Dapil 5 Kabupaten Lebak Optimis Dapatkan 2 Kursi

Tembus Ribuan Suara, Caleg Nasdem Dapil 5 Kabupaten Lebak Optimis Dapatkan 2 Kursi 

LEBAK,Tribuntujuwali.com
Feri Purnama, SH calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) daerah pemilihan (Dapil) 5 Lebak diprediksi melenggang maju kembali sebagai wakil rakyat di DPRD Lebak.

Diketahui kini suara Feri yang juga petahana Legislatif tersebut berpotensi bisa mencapai 4500 suara sehingga menduduki posisi Runner Up setelah Caleg perempuan bernama Vivi yang mendapatkan 5000 suara di ajang kontestasi daerah pemilihan untuk Kecamatan Cijaku, Malingping, Cigemblong dan Wanasalam.

"Alhamdulilah saya ucapkan terimakasih kepada semua relawan dan simpatisan di dapil 5 khususnya seluruh Kecamatan yang begitu luar biasa sebagai basis utama. Saat ini berdasarkan surat prom c1 dan prom plenonya sudah tembus suara diangka 4  ribu,” ucap Feri Purnama Caleg Nasdem Dapil 5 Kabupaten Lebak.

Feri mengaku optimis dan yakin bahwa Nasdem bisa mendapatkan 2 Kursi di pemilu tahun 2024 Kabupaten Lebak.

"Kita yakini Nasdem bisa mendapatkan 2 kursi di Dapil 5 ini. Sekali lagi saya berterimakasih kepada masyarakat yang masih antusias dan memberikan amanahnya kepada saya, atas ijin Allah SWT semoga dilancarkan," ungkapnya.

Lebih lanjut Feri juga mengajak relawan dan simpatisannya untuk mengawal perolehan suara yang telah diraupnya mulai dari rekapitulasi di tingkat Kecamatan sampai dengan KPU Lebak.

“Kita harus terus mengawal suara amanah dari masyarakat yang telah diraih ini sampai pleno di KPU dan ditetapkan sebagai anggota dewan terpilih,” pungkasnya. (Enggar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال