Wayan Herman Mantan Camat Dentim Sukses Merintis Kuliner Kekinian di Living World Denpasar

Wayan Herman Mantan Camat Dentim Sukses Merintis Kuliner Kekinian di Living World Denpasar

Denpasar,Tribuntujuwali.com
 24 Februari 2024 .Wayan Herman, pria kelahiran Denpasar tahun 1965 silam, patut diacungi jempol. Pria yang sebelumnya dikenal sebagai camat dentim berprestasi ini kini sukses merintis usaha kuliner kekinian di Living World Denpasar.

Bersama sang istri, Wayan Herman membuka stand kuliner yang menawarkan berbagai menu minuman dan makanan ringan yang sedang digandrungi anak muda. Kreativitasnya dalam meracik rasa dan menyajikan menu membuat stand kulinernya selalu ramai dikunjungi pembeli.

“Saya ingin menghadirkan kuliner kekinian yang tidak hanya enak, tapi juga instagrammable,” ujar Wayan Herman yang dikenal humble ini.

Stand kuliner Wayan Herman buka dari pukul 10.00 WITA hingga 22.00 WITA. Tempatnya yang asik dan nyaman menjadikan stand ini sebagai tempat favorit untuk nongkrong dan kumpul bersama keluarga.

Harga makanan dan minuman yang ditawarkan pun cukup terjangkau, sehingga tidak akan menguras isi dompet.

Lebih dari itu, Wayan Herman berharap dengan adanya kehadiran kulinernya, ia bisa melayani masyarakat luas dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan ekonomi di Bali.

“Semoga usaha saya ini bisa bermanfaat bagi banyak orang,” harapnya.

Wayan Herman adalah pria kelahiran Denpasar tahun 1965. Sebelumnya, ia dikenal sebagai camat dentim yang berprestasi. Kini, Wayan Herman sukses merintis usaha kuliner kekinian di Living World Denpasar.

(AR81)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال