Gito Ricardo : 200 Takjil Dibagikan Kembang Latar Sektor Penjaringan dalam Mencari Keberkahan

Gito Ricardo : 200 Takjil Dibagikan Kembang Latar Sektor Penjaringan dalam Mencari Keberkahan


Jakarta Utara, Tribuntujuwali.com
Kembang Latar Sektor Penjaringan Jakarta Utara bagikan 200 takjil kepada para pejalan kaki dan pengendara sepeda motor di wilayah villa kapuk mas Rw 05 kelurahan kapuk muara kecamatan penjaringan Jakarta Utara. Sabtu, 30 Maret 2024.

Dalam rangka mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan, hari ini kami kembang latar sektor penjaringan Jakarta Utara berkolaborasi dengan kembang latar DPC Jakarta utara tuk membagikan sebanyak 200 takjil kepada para pejalan kaki, Maupun pekerja yang baru pulang maupun pengendara motor yang melintas di wilayah villa kapuk mas Rw 05 kelurahan kapuk muara kecamatan penjaringan Jakarta Utara." Ucap H. Syafiek ketua kembang latar sektor penjaringan Jakarta Utara.

(H. Syafiek) ketua kembang latar sektor penjaringan Jakarta Utara, kepada awak media menyampaikan, Semoga apa yang telah kami lakukan hari ini menjadi amal ibadah bersama, kegiatan pembagian takjil ini kami lakukan sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat luas bahwasanya kembang latar ikut serta dalam ambil bagian pembagian takjil kepada masyarakat." Kata H. Syafiek ketua kembang latar sektor penjaringan Jakarta Utara.

(H. Syafiek) Menambahkan, terimakasih banyak kepada ketua kembang latar DPC Jakarta utara (Gito Ricardo), kepada bendahara kembang latar DPC Jakarta utara (Irma Windarti), yang sudah memberikan sufort bantuan untuk keberlangsungan kegiatan pembagian takjil pada hari ini.

Acara pembagian takjil yang dimulai dari pukul dari pukul 17.00 wib berakhir hingga pukul 17.40 wib. Acara berjalan dengan sukses dan baik dan sesuai rencana, walaupun dengan kondisi hujan.

Masih ditempat yang sama (Gito Ricardo) ketua kembang latar DPC Jakarta utara, ketika ditemui disela sela acara oleh awak media menyampaikan, perlu nya kita berbagi dalam bulan suci Ramadhan, Apalagi dalam hal ini memberikan takjil bagi mereka yang sedang berpuasa, luar biasa pahala yang diberikan oleh Allah swt, akan dilipatgandakan. Semoga  kegiatan di penghujung bulan ramadhan ini yang dilakukan kembang latar Sektor Penjaringan berkolaborasi dengan kembang latar DPC Jakarta utara menjadi suatu kegiatan yang ada nilai ibadah nya, Aaamiin Allahuma Aaamiin." Kata bang Edo ketua kembang latar DPC Jakarta utara.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال