Kades Lompulle Menui Sorotan Setelah Salurkan Bantuan BPNT yang di Duga Tidak Tepat Sasaran

Jamalu


TRIBUNTUJUWALI.COM | SOPPENG Penyaluran bantuan BPNT  di Desa Lompulle kecamatan ganra  kabupaten Soppeng provinsi Sulawesi Selatan Sul-Sel menuai sorotan dari warganya.16-3-2024



Lanjut salah satu warga penerima bantuan BPNT  di desa Lompulle inisial RD RH KM malah di batalkan oleh pemerintah desa Lompulle ungkapnya.



Sementara ada warganya yang di kategorikan mampu,malah di berikan bantuan BPNT  ungkap salah satu narasumber yang identitasnya di rahasiakan.



Lebih parahnya lagi Kades Lompulle melakukan penunjukan ketua kelompok tani tanpa pemilihan dari anggota kelompok tani tersebut.



Saat kepala desa Lompulle yang kerap di konfirmasi oleh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM Apkan) Jamalu terkait 


penyaluran Bantuan BPNT  yang di batalkan tersebut di karnakan warga tersebut keluar kota dan pindah rumah belum mendapatkan penjelasan dari kepala desa Lompulle sampai berita ini kami tayangkan belum ada informasi dari pihak kepala desa Lompulle.



Namun setelah di investigasi warga tersebut tidak pernah keluar kota,apalagi pinda rumah.ungkap Jamalu selaku LSM 



Di tempat terpisah kepala desa Lompulle yang di konfirmasi oleh Redaksi tribuntujuwali.com tidak menjawab bahkan pesan singkat yang kami kirimkan tidak di balas.(Tim Media)



Berita ini bersambung ...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال