Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Aiptu Muhlis Tingkatkan Pelayanan Masyarakat Selama Bulan Ramadhan

Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Aiptu Muhlis Tingkatkan Pelayanan Masyarakat Selama Bulan Ramadhan


Makassar, Tribuntujuwali.com
Upaya menjaga kenyamanan dan keamanan masyarakat dalam beribadah, Bhabinkamtibmas Polsek Mamajang Aiptu Muhlis Syam aktif melaksanakan pengamanan shalat sunnah Tarawih sepanjang Bulan Suci Ramadhan 1445 H tahun 2024.

Hal ini dilakukannya sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat terkhusus umat muslim yang melaksanakan shalat tarawih di Bulan Suci Ramadhan.

"Kegiatan pengamanan Shalat Tarawih ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, tujuannya agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif, aman, nyaman dan lancar pada saat umat muslim melaksanakan ibadah,” terang Aiptu Muhlis saat ditemui di Masjid Al-Habibu Jalan Tanjung Rangas Kelurahan Sambung Jawa, Kecamatan Mamajang Kota Makassar, Selasa (02/04/2024).

Tak hanya itu, Bhabinkamtibmas Aiptu Muhlis juga kerap bertatap muka dan berinteraksi secara langsung memberikan edukasi positif kepada warga demi terciptanya keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah binaannya.

"Semoga dengan adanya pesan-pesan Kamtibmas ini, warga dapat bersinergi dan bersama-sama untuk ikut menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing agar senantiasa tercipta keamanan serta kerukunan di dalam kehidupan bermasyarakat. Sehingga warga khususnya umat muslim dapat beribadah secara khusyuk selama Bulan Suci Ramadhan ini.(*Rz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال