Ketua DPW PWDPI Bali Apresiasi Kinerja UPPKB Cekik Menjaga Keamanan dan Kenyamanan Pemudik

Ketua DPW PWDPI Bali Apresiasi Kinerja UPPKB Cekik Menjaga Keamanan dan Kenyamanan Pemudik

Jembrana, Tribuntujuwali.com
Ketua DPW PWDPI (Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia) Provinsi Bali, Mujiardi Santoso, melakukan kunjungan di rest area angkutan lebaran 1445 H tahun 2024 UPPKB Cekik, Jembrana, pada Jumat (12/04/2024) siang.

Dalam kunjungannya, Mujiardi Santoso mengapresiasi kinerja UPPKB Cekik dalam mendirikan posko rest area yang ditujukan untuk keamanan dan kenyamanan para pemudik. Ia menilai posko tersebut sangat membantu dalam melancarkan arus mudik Lebaran tahun ini.

"Saya sangat mengapresiasi kinerja UPPKB Cekik dalam mendirikan posko rest area ini," ujar Mujiardi Santoso. "Posko ini sangat membantu dalam melancarkan arus mudik Lebaran tahun ini. Para pemudik merasa lebih aman dan nyaman dengan adanya posko ini."

Korsatpel UPPKB Cekik, Made Ardana, SH., MH., mengucapkan terima kasih atas kunjungan Mujiardi Santoso dan atas silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini. Ia juga menjelaskan bahwa posko rest area didirikan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pemudik.

"Terima kasih atas kunjungannya, Pak Mujiardi," kata Made Ardana. "Kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi para pemudik. Posko rest area ini didirikan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para pemudik."

Kedatangan Mujiardi Santoso disambut baik oleh petugas UPPKB Cekik dan mereka terbuka dalam memberikan informasi yang dibutuhkan. Petugas UPPkB Cekik juga telah memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat yang sedang mudik dengan didirikannya posko rest area.

Mujiardi Santoso berharap UPPKB Cekik dapat terus meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat, khususnya para pemudik. Ia juga berharap agar posko rest area dapat dipertahankan dan ditingkatkan di tahun-tahun mendatang.

(AR81)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال