Media Detikzone Sukses Gelar Santunan Yatim, Pembagian Takjil dan Buka Puasa Bersama

Media Detikzone Sukses Gelar Santunan Yatim, Pembagian Takjil dan Buka Puasa Bersama ko


Sumenep, Tribuntujuwali.com
Setelah sukses menggelar acara pendistribusian ratusan mushaf Alquran ke sejumlah Musolla di Sampang dan Pasongsongan Sumenep, Keluarga besar Redaksi media Detikzone.net melanjutkan acara sosial ramadhan dengan membagikan 120 takjil gratis dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama di Rumah Makan Padang Bimbang Jaya di Jl. Trunojoyo No.20B, Kebun, Kolor, Kec. Kota Sumenep. Jumat, 05/04/2024.

Selain dihadiri oleh seluruh Biro se-Madura, kegiatan juga dihadiri oleh anggota Aliansi Jurnalis Sumenep (AJS) yang kemarin juga melaksanakan giat berbagi dengan anak yatim.

Pemimpin Redaksi media Detikzone.net, Igusty Madani memgucaoakma terima kasih kepada seluruh Biro se-Madura yang menyukseskan acara sosial Ramadhan menjelang hari raya Idul Fitri 2024.

"Terima kasih kepada rekan- rekan Biro se-Madura Detikzone.net serta teman teman se-Organisasi yang telah menyukseskan kegiatan ini," ujar Igusty Madani.

Pria yang selalu berpenampilan ala santri ini menurutkan, kegiatan sosial ramadhan dapat meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Bulan Ramadhan ini merupakan sarana untuk melatih diri, melatih akhlak dan melatih kepekaan sosial kepada masyarakat," tuturnya.

Pihaknya berharap, seluruh kegiatan Redaksi Detikzone selama Ramadhan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat.

"Semoga kegiatan positif yang dilaksanakan media Detikzone.net dapat memberikan manfaat kepada masyarakat serta merekatkan semangat kebersamaan," harapnya.

Tak lupa, ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh Biro dan Wartawan serta Mitra kerja media Detikzone.net atas terselenggaranya acara.

"Sekali lagi saya sampaikan terima kasih kepada seluruh wartawan dan Mitra kerja yang telah menyukseskan kegiatan demi kegiatan yang dilaksanakan Detikzone.net sepanjang bulan ramadhan ini," tandasnya.

Diwartakan sebelumnya, Usai Sholat Jumat, Keluarga besar Redaksi Detikzone.net mendistribusikan ratusan Mushaf Alquran, santunan anak yatim  dan dhuafa di Musholla Al-Madany, desa Panongan, Kecamatan Pasongsongan. Jumat, 05/04/2024.

Kegiatan akan dilanjutkan dengan pembagian ratusan takjil dan buka puasa bersama.

Acara yang dipimpin langsung Pimred Igusty Madani tersebut berlangsung khidmat. Sebab, dihadiri oleh sejumlah Kepala Biro se-Madura.

Pada saat sambutan, Kabiro Sampang, Khoirul Anam mengatakan, kegiatan santunan anak yatim dan pendistribusian wakaf Alquran itu merupakan serangkaian acara sosial kemanusiaan yang dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan.

"Di Sampang, kami juga mendistribusikan ratusan wakaf Alquran kepada masyarakat serta menggelar santunan yatim," kata pria yang baru saja lulus UKW ini.

Khoirul Anam menegaskan, hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian Keluarga besar media Detikzone.net kepada masyarakat.

"Komitmen kami akan terus memberikan sesuatu yang positif kepada masyarakat. Semoga bermanfaat," tukas Anam.

Sementara, Pemimpin Redaksi Detikzone.net Igusty Madani mengungkapkan, kegiatan santunan anak yatim dan dhuafa saat bulan suci ramadhan merupakan agenda rutin Detikzone.net.

"Yang jelas, kegiatan positif ini untuk mendorong semangat kepedulian sosial kepada masyarakat," ungkapnya.

Pria yang selalu berpenampilan ala santri ini pun berharap, seluruh wartawan Detikzone.net tidak hanya bisa menunjukkan karya tulis yang bagus namun juga harus memiliki akhlak yang baik.

"Seburuk apapun kita di mata orang lain, jangan sampai kita memperburuk keadaan dengan tidak menjadi bermanfaat bagi orang lain. Mudahan-mudahan, apa yang kita lakukan dapat menjadi penyemangat untuk selalu berbuat kebaikan," tandasnya.

Pimred Detikzone menyampaikan terima kasih kepada seluruh wartawan dan Mitra kerja Detikzone atas terselenggaranya acara santunan yatim dan pendistribusian ratusan Wakaf Alquran dan jam dinding.

"Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan," harapnya.

Dihadapan anak yatim dan kaum dhuafa, Igusty Madani meminta doa agar keluarga besar media Detikzone tetap kompak dan semakin sukses, kemudian ia pun memimpin doa Sapu Jagat dan keselamatan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال