Media Online Nasional Lintasjatimnews. com Gelar Halal bi Halal di Lamongan

Media Online Nasional Lintasjatimnews. com Gelar Halal bi Halal di Lamongan


LAMONGAN, Tribuntujuwali.com
Media online nasional lintasjatimnews.com update dan terpercaya menggelar acara halal bihalal dengan sesama wartawan lintasjatimnews di wilayah Jawa Timur bertempat di kantor PDM Jalan Lamongrejo No.107 Lamongan (20/4/24).

Pemimpin redaksi lintasjatimnews.com Ahmad Holil menyampaikan  tujuan di gelarnya acara tersebut bahwa untuk memperbaiki dan menjalinan silaturahmi dengan  sesama profesi sebagai wartawan.

“Jadi, sebenarnya tujuan dari acara halal bihalal ini tak jauh dari mempererat tali silaturahmi kita semua. Kegiatan ini sangat penting untuk saling memaafkan, baik secara individu maupun kelompok,”.

Hal senada juga diucapkan Kaperwil Lamongan mengucapkan berterimakasih minal Aidin wal Faizin mohon maaf lahir dan batin dan atas antusias teman-teman, yang turut menghadiri acara tersebut, sehingga berlangsung cukup meriah.

“Alhamdulillah acara tersebut cukup meriah. Semoga dengan dilaksanakannya halal bihalal ini, kekompakan dan persaudaraan akan terus meningkat. Serta terjaganya kerukunan antara jajaran keluarga besar lintasjatimnews wilayah jawatimur dengan teman-teman,” katanya.

Sementara itu, Kabiro Lamongan menuturkan, dengan terlaksananya kegiatan Halal Bihalal ini, diharapkan semakin kompak anggota tim media lintasjatimnews sehingga dari tahun ke tahun akan terus berkembang.

“Walau belum genap delapan tahun tapi lintasjatimnews bisa tumbuh dan bangkit dengan cepat. Kita juga optimis akan bisa menjadi salah satu media online nasional, yang bisa mengedukasi dan menginspirasi banyak orang,” ucapnya.

Reporter: ahmadh

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال