Mobil Tangki Industri dari Dalam Depok Pertamina, Diduga Bekerjasama Dengan Pencuri BBM

Mobil Tangki Industri dari Dalam Depok Pertamina, Diduga Bekerjasama Dengan Pencuri BBM 

Makassar, Tribuntujuwali.com
Mobil tangki Pertamina yang sudah terisi dari dalam Depok telah menjadi sorotan utama dalam beberapa waktu terakhir. Keberadaan mobil tangki industri yang diduga terlibat dalam kerjasama dengan pencuri BBM jenis Solar di depan Depok telah menimbulkan kekhawatiran di kalangan masyarakat. 

Depok Pertamina Wilayah Kecamatan Ujung Tanah harusnya melakukan investigasi terhadap kasus ini. Dugaan adanya kerjasama antara pengemudi mobil tangki Pertamina dan pencuri BBM jenis Solat telah menjadi fokus utama dalam penyelidikan ini. 

Menurut sumber terpercaya yang tak ingin disebut namanya mengatakan, mobil tangki industri yang sudah terisi dari dalam Depok Pertamina telah terlibat dalam beberapa kasus pencurian BBM jenis Solar di depan Depok Pertamina kelurahan Tamalabba Kecamatan Ujung Tanah. Modus operandi yang digunakan oleh para pelaku pencurian ini cukup canggih, dimana mereka bekerja sama dengan pengemudi mobil tangk industri untuk mengalihkan perhatian petugas keamanan dan menghindari kecurigaan instansi," ungkapnya

Kerjasama antara pengemudi mobil tangki dan pencuri BBM jenis Solar ini telah merugikan Depok Pertamina dalam jumlah yang cukup besar. Selain itu, tindakan ini juga merugikan masyarakat yang menjadi konsumen BBM jenis Solar di wilayah tersebut. 

Kordinator Investigasi LSM Mandat. Sair mengatakan. Dengan adanya kerjasama yang baik antara semua pihak terkait, diharapkan kasus mobil tangki Pertamina yang sudah terisi dari dalam Depok dapat segera terungkap dan pelakunya dapat ditindaki sesuai dengan hukum yang berlaku. Semoga kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang dan keamanan serta ketertiban dalam pengelolaan BBM jenis Solar dapat terjaga dengan baik,"tutup.

Informasi keterangan ini dirangkum dan diterbitkan Rabu 24/4/24. 

(Red/Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال