Mujiardi Santoso Bersilaturahmi di Puri Denbencingah, DPW PWDPI Bali Siap Dilantik

Mujiardi Santoso Bersilaturahmi di Puri Denbencingah, DPW PWDPI Bali Siap Dilantik

Bali, Tribuntujuwali.com
Ketua DPW PWDPI (Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia) Provinsi Bali, Mujiardi Santoso, melakukan kunjungan silaturahmi ke Puri Denbencingah pada Sabtu (20/4/2024). Kunjungan ini disambut langsung oleh Bendesa Agung Ida Pangelingsir Agung Putra Sukahet.

Dalam pertemuan tersebut, Mujiardi Santoso didampingi oleh Ni Luh Putu Raini (istri Ketua DPW PWDPI Prov. Bali). Tujuan utama kunjungan ini adalah untuk menjalin komunikasi dan meminta doa serta dukungan dari Ida Pengelingsir Agung Putra Sukahet terkait pelantikan DPW PWDPI Prov. Bali yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Mei 2024.

Mujiardi Santoso merasa bersyukur atas kesediaan Ida Pangelingsir Agung Putra Sukahet untuk menjadi Dewan Pembina DPW PWDPI Prov. Bali. Beliau juga menyampaikan beberapa program kerja DPW PWDPI Prov. Bali pasca pelantikan, di antaranya pelatihan jurnalistik dan seminar atau workshop tentang pemahaman hukum adat di Bali.

Menanggapi hal tersebut, Ida Pangelingsir Agung Putra Sukahet menyatakan kesediaannya untuk hadir pada saat pelantikan DPW PWDPI Bali. Beliau juga menyampaikan bahwa pers memiliki peran penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat luas dan dapat mengedukasi masyarakat.

AR81

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال