Pungutan Liar Di Kamal Muara, Kasie Humas Polsek Penjaringan : Itu Di Wilkum Polsek Kalideres

Pungutan Liar Di Kamal Muara, Kasie Humas Polsek Penjaringan : Itu Di Wilkum Polsek Kalideres


JAKARTA UTARA, Tribuntujuwali.com
 Marak terjadinya pungutan liar terhadap para driver mobil angkutan barang dan mobil luar kota yang dilakukan oleh oknum warga sekitar wilayah Kamal Muara Penjaringan Jakarta Utara .

Dikutip dari video pemberitaan yang viral di akun YouTube Tribun Jatim menayangkan tentang dugaan pungutan liar yang dilakukan sekelompok oknum masyarakat sekitar wilayah Kamal Muara

Saat di konfirmasi, Aiptu Hijri selaku Kapolsubsektor Kamal Muara Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara melalui pesan whatsapp hanya merespon dengan menjawab salam tanpa memberikan statemen "Waalaikumsalam siap 🙏,"  Ujarnya saat di konfirmasi pesan whatsapp pada Sabtu 27/4/2024.

Saat dikonfirmasi awak media, Kompol Agus Ady Wijaya selaku Kapolsek Metro Penjaringan melalui Kasie Humas Iptu Susanto menuturkan bahwa lokasi pungutan liar merupakan wilayah hukum Polsek Kalideres "Anggota kami sudah mengecek ke TKP, itu masuk ke wilayah hukum (Wilkum) Polsek Kalideres," Jelasnya saat di wawancarai pada hari Senin 29/4/2024

Guna berimbangnya berita, kami mencoba konfirmasi kepada Kompol Abdul Jana selaku Kapolsek Kalideres melalui pesan whatsapp. Kompol Abdul Jana menjelaskan bahwa lokasi pungutan pungli berada di wilayah hukum Polsek Penjaringan "Ijin bang, anggota kami sudah mengecek TKP. Itu berada di wilayah hukum Polsek Penjaringan" Jelasnya melalui pesan whatsapp.

Hingga berita ini ditayangkan, kami belum mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai kejelasan lokasi pungutan liar yang kerap meresahkan.

(Vin Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال