Babinsa Galing Dampingi Mahasiswa Prodi D III Dalam Koordinasi Rencana Praktek Asuhan Gigi Dan Mulut Masyarakat

Babinsa Galing Dampingi Mahasiswa Prodi D III Dalam Koordinasi Rencana Praktek Asuhan Gigi Dan Mulut Masyarakat

Sambas, Tribuntujuwali.com
Babinsa Galing Serka Suherdi dampingi Mahasiswa, Prodi D III Poltekes Pontianak dalam kegiatan Praktek Asuhan Kesehatan Gigi dan Mulut Masyarakat yang bertempat di Polsek Galing jalan Tanjungpura Desa Galing, Kec. Galing Kab. Sambas, Senin (29/04/24). 

Hadir dalam Kegiatan, Kapolsek Galing, Iptu Eko Zaenudin S.AP, Babinsa Galing Serka Suherdi, Sekretaris jurusan, Ibu Neny S.S.IT.M.Kes, PLP Jurusan Ibu Mery S.ST.

Serka Suherdi mengatakan bahwa pada tanggal 13 sd 30 Mei 2024 direncanakan akan ada kegiatan Penjajakan Persiapan Praktek Asuhan Kesehatan Gigi dan Mulut Masyarakat II oleh Mahasiswa/i Prodi D III, di Lima Desa Wilayah Kecamatan Galing, ungkapnya dilapanan. 

Ia mengajak kerjasama dan Sinergi dari Pihak Keamanan dan instansi terkait di Kecamatan Galing, guna bersama2 melakukan Pengawasan Kegiatan tersebut, demi terciptanya Keamanan dan ketertiban, serta menghindari permasalahan yang mungkin timbul saat kegiatan, harap Serka Suherdi. 

Ini merupakan langkah dalam mengatasi keluhan masyarakat tentang kesehatan gigi dan mulut. Karena tidak menuntut kemungkinan adanya warga masyarakat yang sakit gigi. Sehingga warga masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan yang cepat dan mudah dijangkau,” imbuhnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال