Sinergitas TNI Polri Laksanakan Cipta Kondisi di Jalan Ra. Kartini/Kajaolalido Jelang Hari Raya Idul Fitri

Sinergitas TNI Polri Laksanakan Cipta Kondisi di Jalan Ra. Kartini/Kajaolalido Jelang Hari Raya Idul Fitri


MAKASSAR, Tribuntujuwali.com
Kapolsek Ujung Pandang Kompol Syarifuddin Limpo, S.Sos, memimpin personel Polsek Ujung Pandang bersama Polisi Militer TNI Angkatan Darat, melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi (Cipkon) jelang Idul Fitri di wilayah hukum Polsek Ujung Pandang, Makassar (06/042024) Pukul 16:00 Wita.

Kegiatan ini dilakukan guna memastikan kesiapan menghadapi arus mudik Lebaran aman dan kondusit.

Hal ini penting untuk menjamin kelancaran dan keamanan perjalanan masyarakat selama masa mudik dan libur Lebaran 2024.

Kapolsek berharap agar seluruh personel yang bertugas di wiilayahnya dapat bekerja secara optimal dan siap siaga dalam menghadapi situasi apapun yang mungkin terjadi selama Ops Ketupat Tahun 2024.

Disamping itu, Satuan Polsek Ujung Pandang Dit Samapta Polrestabes Makassar  menghimbau agar warga selalu menerapkan kedisiplinan dalam berkendara, menjaga kamtibmas di sekitar, Selain itu perlu nya kesadaran agar tercipta kondisi aman kondusif khusunya di Kota Makassar.

Kapolsek Ujung Pandang mengatakan "Anggota Polsek Ujung Pandang, Dit Samapta Polrestabes, Polisi Militer (PM) Angkatan Darat (Denpom) Makassar akan terus menyampaikan dan mengawal berbagai program dan kebijakan pemerintah dalam berbagai aspek keamanan dan ketertiban di bulan Suci Ramadhan demi kepentingan Negara dan Masyarakat khusunya saat hari jelang Idul Idul Fitri" Ungkapnya.

(ASWAR)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال