Warung Nusantara di Sempidi Dipercaya Melayani Koperasi Sari Sedana Luwih

Warung Nusantara di Sempidi Dipercaya Melayani Koperasi Sari Sedana Luwih. 

Badung, Tribuntujuwali.com
Warung Nusantara, sebuah warung makan yang menyajikan hidangan spesial bebek dan ayam goreng milik Putu Hanna, mendapatkan kepercayaan untuk melayani Koperasi Sari Sedana Luwih di Dalung.

Dalam rapat tahunan yang diadakan oleh Koperasi Sari Sedana Luwih pada hari Kamis, 4 April 2024, Warung Nusantara dipercaya untuk menyediakan nasi ayam goreng bagi seluruh anggota koperasi.

Putu Hanna, pemilik Warung Nusantara, mengungkapkan rasa senangnya atas kepercayaan yang diberikan oleh koperasi. Ia mengatakan bahwa Warung Nusantara siap melayani catering untuk berbagai acara, termasuk rapat, pernikahan, dan ulang tahun.

Warung Nusantara terkenal dengan hidangan bebek dan ayam gorengnya yang memiliki bumbu khas rempah-rempah. Bumbu ini diracik sendiri oleh Putu Hanna dengan menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas.

Selain bebek dan ayam goreng, Warung Nusantara juga menawarkan berbagai hidangan khas Indonesia lainnya. Warung ini juga menyediakan berbagai minuman segar, seperti es teh, es jeruk, dan es kopi.

Warung Nusantara buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga 10 malam. Warung ini terletak di Jalan Raya Sempidi,Br umagunung,kwanji Badung.

Tentang Warung Nusantara:

Warung makan yang menyajikan hidangan khas Indonesia Spesialisasi: bebek goreng dan ayam goreng, Bumbu khas rempah-rempah. Tersedia catering untuk berbagai acara. Buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga 10 malam. Alamat: Jalan Raya Sempidi, Br.Umagunung, Kwanji

Ar81

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال