Wujud Peduli Sesama, Babinsa Samustida Kec. Teluk Keramat Jenguk Warga Yang Sedang Sakit

Wujud Peduli Sesama, Babinsa Samustida Kec. Teluk Keramat Jenguk Warga Yang Sedang Sakit

Sambas, Tribuntujuwali.com
Anggota Koramil 07/Teluk Keramat Babinsa Samustida Praka Sandi laksanakan Komunikasi Sosial bersama warga yang sedang menderita sakit (Ibu Nurhasanah) yang berada Dusun Sange Tebat, Desa Samustida Kec.Teluk Keramat Kab. Sambas, Senin (15/04/24). 

Dilokasi Babinsa mengatakan Kegiatan Komsos bertujuan meningkatkan hubungan baik dan kedekatan dengan warga binaan sekaligus untuk mengetahui kondisi serta perkembangan di wilayah binaan.

Sambungnya menjenguk orang yang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap warga diwilayah bianannya. Sebab menjenguk orang sakit merupakan obat kepada yang bersangkutan agar tetap semangat melawan penyakitnya, terangnya.

"Hal ini sudah menjadi kewajibannya sebagai Babinsa untuk membantu dan memberi perhatian kepada masyarakat bukan hanya dalam hal kegiatan sosial namun juga secara pribadi, apalagi Masyarakat yang sedang sakit".

Dalam kesempatan tersebut, Sandi juga tidak lupa memanjatkan do’a agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah dan merawat dengan sebaik-baiknya, pesannya, mengakhiri.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال