Muscam DPK KNPI Kecamatan Jayanti, Deby Yusuf Arda Billy Resmi Terpilih Menjadi Ketua Periode 2023-2026

Muscam DPK KNPI Kecamatan Jayanti,
Deby Yusuf Arda Billy Resmi Terpilih Menjadi Ketua Periode 2023-2026

Kab. Tangerang,Tribuntujuwali.com
 Deby Yusuf Arda Billy, terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Kecamatan Jayanti periode 2023-2026. Pada Musyawarah Kecamatan DPK KNPI Kecamatan Jayanti, yang bertempat di Kolam renang Sipon, Desa Gembong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten. 

Kepastian itu diperoleh dalam musyawarah kecamatan (muscam) yang berlangsung di Aula Kolam renang Sipon, Desa Gembong Kecamatan Balaraja  (23/05/2024).

Muscam dihadiri Buldan Wakil ketua satu Pengurus KNPI Kabupaten Tangerang, OKP se kecamatan Jayanti, serta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. 

Ahmad selaku Ketua Panitia Oc, Muscam Dpk KNPI Kecamatan Jayanti menyampaikan bahwa tahapan demi tahapan telah di lalui dengan lancar. 

"Alhamdulillah kegiatan pada hari berjalan dengan lancar untuk penetapan calon ketua dpk knpi Kecamatan jayanti pada siang hari ini ditetapkan pada tanggal 23 mei 2024 yang Alhamdulillah calon ketua DPK KNPI Kecamatan Jayanti Saudara Deby Yusuf Arda billy, sebagai ketua terpilih yang mudah-mudahan kedepannya selalu bersinergi dengan para pemuda Kecamatan Jayanti dan khususnya bisa merangkul semua pemuda yang ada di Kecamatan jayanti,"Tutur Ahmad. 

Ahmad menambahkan, "Saya berharap, khususnya untuk mengangkat potensi-potensi pemuda untuk kedepannya lebih baik lagi," Imbuhnya.

Ahmad menyampaikan Ketua DPK KNPI Kecamatan Jayanti periode 2020-2023 berhalangan hadir karena ada keperluan yang tidak dapat di tinggalkan. 

"Tadi Ketua DPK KNPI Kecamatan Jayanti periode 2020-2023 kang bahrul ulum mohon maaf pada hari ini beliau berhalangan tidak hadir dikarenakan sedang melaksanakan kegiatan Panwascam Kecamatan Jayanti, karena beliau alhamdulillah baru selesai di nobatkan atau melanjutkan sebagai komisioner panwascam Kecamatan Jayanti, Tapi beliau menitipkan salam dan beliau juga menyetujui merestui kepada ketua DPK KNPI periode 2023 2006 berjalan dengan lancar,"Jelasnya.

Sementara itu Buldan Wakil ketua satu DPD KNPI Kabupaten Tangerang, menyampaikan selamat kepada ketua terpilih. Ia berharap KNPI ke depan semakin aktif berkarya di tengah masyarakat.

"Saya mewakili ketua DPD KNPI ketua Jo yang berhalangan hadir, agendanya Sebenarnya mah dua pertama menerima atau menolak laporan LPJ Kemudian yang kedua adalah memilih Ketua baru dan menyusun program kerja pada proses ini kan harus dihadiri pertama peserta yang kedua peninjau sampai ketetapkan oleh panitia kemudian dan peninjau itu juga sama ditetapkan oleh panitia pada prinsipnya itu selain membahas program kerja juga untuk memberikan visi kedepannya knpi jayanti mau ngapain, "Ujar Buldan. 

Masih Buldan, "Harapannya ke depan dengan semua pengurus maupun anggota harus lebih solid pertama yang kedua juga harus di undi ataupun diisi oleh pemuda-pemuda yang mau aktif mau berkontribusi untuk kemajuan knpi itu sendiri," Harapnya. 
 
Sementara itu, Ketua DPK KNPI Kecamatan Jayanti terpilih, Deby Yusuf Arda Billy menyampaikan rasa terimakasih nya kepada semua pihak semua OKP yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin KNPI Kecamatan Jayanti periode 2023-2026.

 "Alhamdulillah acara muscam DPK KNPI Kecamatan Jayanti sudah terlaksana mudah-mudahan pemuda yang ada di Kecamatan Jayanti ini sinergi untuk memajukan Kecamatan Jayanti, di wilayah Kecamatan Jayanti ini kita ingin memajukan atau ingin menyatukan pemuda OKP yang ada di Kecamatan Jayanti untuk bisa memajukan Kecamatan Jayanti ke arah yang lebih bagus lagi, Kemudian memajukan pemudanya juga Biar bisa berkanca  di tingkat atas,"Kata Billy. 

Billy menambahkan, "Langkah pertama kami akan menyusun kepengurusan terlebih dahulu, nanti ke depan kita mungkin ada program  program prioritas yang akan kita laksanakan, dalam waktu dekat mungkin dalam hal Pilkada kita ingin mengadakan dialog publik terkait atensi masyarakat Jayanti terhadap pemilihan pilkada dan kedepannya Jayanti ini khususnya kita jaga kita agar semakin sejuk  biar tidak ada hal hal yang diinginkan,"Pungkasnya. 
(MH-POKJA)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال