Babinsa Ikuti Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Verifikasi Faktual Ke Satu Dukungan Bakal Pasangan Calon Kepala Daerah Kab. Sambas

Babinsa Ikuti Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Verifikasi Faktual Ke Satu Dukungan Bakal Pasangan Calon Kepala Daerah Kab. Sambas





Sambas,Tribuntujuwali.com
Babinsa Salatiga Koramil 05/Pemangkat Sertu Yuyun Wahyudi hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Verifikasi Faktual keSatu Dukungan Bakal Pasangan Calon Perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Sambas Tingkat Kecamatan Salatiga Tahun 2024, yang bertempat di Aula Kantor Camat Salatiga jalan Karya Bersama Dusun Sungai Tapah, Desa Salatiga, Kec. Salatiga Kab Sambas, Selasa (09/07/24).

Rapat terbuka tersebut dihadiri Camat Salatiga Ibu Devi Kamaliasari, Sekcam Salatiga Bpk Suparno, Ketua PPK Salatiga Bpk Suwandi, beserta anggota, Ketua Panwascam Salatiga Bpk M ali, beserta anggota, Kapolsek Pemangkat diwakili Aipda Farid. Babinsa Koramil 05/Pmk Sertu Yuyun Wahyudi, LO Bpk Sufian Ma'as dan Ketua PPS Se-Kec Salatiga. 

Kegiatan Rapat Pleno Terbuka tersebut di awali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan doa serta dibacakannya Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPHP) dan pembacaan Berita Acara oleh ketua PPS. Rapat ini diakhiri dengan Penandatanganan Berita Acara oleh seluruh PPS dan penyerahan Berita Acara Pleno, ungkap Babinsa.

Pada kesempatan itu juga Babinsa Sertu Yuyun juga menghimbau agar setiap individu bisa ikut serta dalam menjaga Pelaksanaan Pilkada 2024 nantinya, dan diharapkan dapat berjalan dengan aman dan lancar sehingga tercapai Pilkada yang jujur dan adil, katanya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال