Dandim Hadiri Peringatan Hari Jadi Kota Sambas Ke 393 Tahun 2024

Dandim Hadiri Peringatan Hari Jadi Kota Sambas Ke 393 Tahun 2024




Sambas, Tribuntujuwali.com
Komandan Kodim 1208/Sambas hadiri peringatan hari jadi ke 393 Kota Sambas, yang bertempat di Istana Alwatzikhoebillah Sambas Dusun Kaum, Desa Dalam Kaum, Kec. Sambas, Kab Sambas, Selasa (09/07/24). 

Hadir dalam kegiatan, Pangeran Ratu Muhammad Tarhan, Sekda Ir Fery Madagaskar, Dandim 1208/Sambas Letkol Czi Priyo Hindrarto, SIP, Wakapolres Kompol Haerudin, Tokoh Masyarakat Kab.Sambas, Peserta Festival Merindu Keris. 

Dalam sambutan Pangeran Ratu Muhammad Tarhan mengharapkan dihari perpindahan Kota Sambas ini akan membawa Kabupaten Sambas, semakin maju serta mempererat dan terwujudnya kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Sambas, ujarnya. 

Kita juga perkenalkan budaya penting karena akan dapat membantu kita menghormati perbedaan, menghindari konflik, dan membangun hubungan yang harmonis di tengah masyarakat yang beragam budaya, ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Dandim 1208/Sambas Letkol Czi Priyo Hindrarto S. I. P, menbahkan, perjalanan panjang bisa sampai titik ini dengan berbagai macam kemajuan di segala bidang. Kami dari TNI mengucapkan selamat hari jadi ke 393 Kota Sambas dan kita terus dukung Kota Sambas semakin baik, rukun dan sejahtera untuk semua,” ungkap Dandim.

“TNI selalu siap membantu pemerintah daerah dan masyarakatnya untuk mengatasi berbagai tantangan yang ada. Semoga TNI dan Pemkot terus berkolaborasi mewujudkan kota ini sesuai visi-misi kepala daerah".

Kegiatan acara tersebut tetap berlangsung dengan khidmad dan terlaksana dengan baik serta terkesan tidak mengurangi makna dari acara yang terkandung di dalamnya. "Bagaimana kita membangun kota ini kedepannya dengan penuh kebersamaan agar keinginan kita lebih baik dapat terwujud” tutup Dandim.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال