LSM GMBI DPD Jakut Mewakili Dewan Presidium FLO Jakut, Melaporkan Oknum Bina Marga Jakut ke Inspektorat

LSM GMBI DPD Jakut Mewakili Dewan Presidium FLO Jakut, Melaporkan Oknum Bina Marga Jakut ke Inspektorat





Jakarta Utara, Tribuntujuwali.com
LSM GMBI Dewan Pimpinan Distrik Jakarta Utara mewakili Dewan Presidium Forum Lintas Ormas (FLO) Jakarta Utara sambangi Suku Dinas Bina Marga Kota Adm Jakarta Utara untuk bertemu dengan Kepala Suku Dinas, karena sebelumnya pada Senin  tanggal 8 Juli 2024.

Bersama para perwakilan pengurus  LSM GMBI, LSM GIBAS,  KKPMP, LSM INSANO, LBH PIJAR, Ormas IPI, dan MIO Indonesia Jakarta utara telah menyambangi Sudin Bina Marga dan diarahkan untuk kembali lagi pada tanggal 9 Juli 2024, Namun pada saat LSM GMBI Jakarta uatara kembali menyambangi pada selasa tanggal 9 juli 2024 mendapatkan penyambutan kurang baik dari salah satu pegawai Sudin Bina Marga Jakut. Selasa 09 Juli 2024.

Surnaga selaku sekretaris LSM GMBI Dewan Pimpinan Distrik kota Jakarta Utara menyampaikan, kepada awak media bahwa pada saat dirinya menyambangi Sudin Bina Marga pada tanggal 9 juli 2024 pada kisaran jam 09.22 wib, namun mendapatkan penyambutan kurang baik dari pegawai Sudin Bina Marga Jakarta Utara.

“Pada saat saya masuk ke ruangan sudin bina marga langsung di sambut dengan suara tidak ramah dari salah satu pegawai Sudin Bina Marga, selain pelayanan tidak ramah saya menemukan salah satu pegawai Bina Marga tertidur sangat lelap di kursi di meja kerjanya, Sungguh sangat memalukan.

Selanjutnya saya membuat laporan kepada Inspektur Pembantu Wilayah Jakarta Utara agar di pertanggungjawabkan, jangan dianggap sepele kejadian ini, Kasudin Bina Marga Jakut harus bertanggungjawab atas kelakuan pegawainya, dipecat lebih bagus dari pada tidur saat kerja hanya menghabiskan uang rakyat (makan gaji buta)”. Tegas naga
(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال