Amankan Malam Takbiran, Brimob Bone Laksanakan Patroli Gabungan


Watampone. Berdasarkan hasil sidang Isbat Kementerian Agama Republik Indonesia, 1 Syawal 1443 H atau Lebaran Idul Fitri jatuh pada Hari Senin (02/05/2022) besok.


Untuk menjamin keamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri, personel Batalyon C Pelopor bersama aparat terkait melaksanakan apel gabungan dilanjutkan patroli, Minggu (01/05/2022) malam.


Terkait hal tersebut, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos membenarkan  pelibatan personel Brimob Bone pada kegiatan patroli gabungan ini.


" Sesuai permintaan dari Polres Bone, malam ini kita terjunkan 1 Regu personel Batalyon C Pelopor untuk melaksanakan patroli dalam rangka malam Takbiran," ujar Danyon Ichsan.


Dijelaskannya, untuk sasaran patroli meliputi jalan protokol dalam kota Bone, Lapangan Merdeka dan tempat keramaian lainnya.


" Sesuai anjuran pemerintah untuk terkait penerapan protokol kesehatan, masyarakat diharapkan tidak merayakan malam takbiran dengan berkerumun di jalan, cukup takbiran di Masjid saja," tutur Komandan Brimob Bone ini.


" Selain itu kita juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas khususnya pada perayaan Lebaran ini," pungkasnya.(**)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال