Camat Cisoka Jadi Insfektur Upacara Kemerdekaan HUT RI Ke-77 Tahun 2022


Kabupaten Tangerang, Tribuntujuwali.com
-  Camat Cisoka Kabupaten Tangerang  Jadi Insfektur upacara Hari Kemerdekaan republik Indonesia ke-77  Rabu 17/8/2022

Upacara yang digelar di Halaman Kantor Kecamatan Cisoka kapupaten Tangerang  di hadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, dan Anggota DPRD Provinsi Banten Para Guru wilayah kecamatan cisoka, Lembaga dan Hormas wilayah kecamatan cisoka.

 Pembacaan Protokoler Upacara HUT Kemerdekan 17 Agustus ke 77 Dibawakan oleh Nita 

Upacara HUT Republik Indonesia Ke 77 awali oleh pembacaan teks Proklamasi dan dilanjutkan dengan Pengibaran Bendera merah Putih oleh Paskibra, dari  Putra putri terbaik di kecamatan cisoka

Camat Cisoka Kabupaten Tangerang Encep Sahayat  mengajak seluruh peserta upacara dan masyarakat Kecamatan Cisoka memaknai kemerdekaan sebagai langkah menuju Indonesia lebih baik.

 Masih Camat Cisoka, Saya camat Cisoka bersama dengan anggota DPRD kabupaten Tangerang Kapolsek Cisoka danramil 13 Cisoka, hari ini alhamdulilah bias melaksanakan Upacara peringatan hari ulang tahun ke 77 kemerdekan Republik Indonesia ( RI) Tingkat Kecamatan Cisoka.

" Hari ini alhamdulilah dapat berjalan dengan baik berjalan dengan  lancar, Antusias warga yang sangat tinggi, hal ini menunjukan bahwa warga kecamatan Cisoka mencintai tanah airnya mencintai bangsanya dan sekali Gus bersukur kepada Allah, atas anugerah terhadap kemerdekaan kepada kita bangsa Indonesia, Hususnya warga di kecamatan cisoka, saya berharap womentum peringatan hari ulang tahun ke 77 kemerdekaan Indonesia ( RI) ini adalah womentum kita untuk bersamaa sama bangkit, dan bersama sama kita mewujudkan cisoka unggul cisoak kabupaten Tangerang.

Encep Sahayat  berharap  peringatan HUT RI 77 tahun ini dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa.

"Harapan saya  perjuangan kemerdekaan patut kita ingat kembali dan mari jadikan semangat pula membangun bangsa menjaga persatuan dan kesatuan setiap elemen bangsa tentunya dari tingkat bawah sampai tingkat tertinggi bangsa kerukunan umat beragama menjadi cita cita kita sebagai anak bangsa."terangnya.

Dilanjut Selogan Oleh Dewan DPRD kabupaten Tangerang Wahyu Wahyu Nugraha S.Pd untuk Indonesia Pulih Lebih Cepat Bangkit lebih kuat, Cisoka Unggul, Tangerang gemilang. 

Penunjukan pejabat dan petugas upacara dalam rangka hari ulang tahun ke 77 kemerdekaan republik Indonesia, tingkat kecamatan Cisoka tahun 2022 dibawakan oleh : 

1. Pelaksanaan Cara atau protokol  yang di bawakan oleh Nita Rismawati S. Pd 

2. Inspektur Upacara  Encep Sahayat S.pd., M .Pd., Kp  Camat Cisoka 

3. komandan Upacara Aipda Wahyudin  ( perwakilan Polsek Cisoka)

4. prawira Upacara IPTU Ngadiyo ( Anggota Polsek Cisoka)

5. Pembacaan Teks proklamasi kemerdekaan republik Indonesia oleh Alinurdin S.Pd ( Ketua Forum BPD Kecamatan Cisoka)

6. Panduan suara oleh kordinator Madsana S. Pd 

7.  pemimpin doa oleh Wawan Setiawan S.pd. I KUA kecamatan Cisoka .**"

(Eric/Irwan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال