Apresiasi Tim Sedekah Rombongan Perduli Kepada dua Lansia yang Menderita Sakit


Kab Bekasi, Tribuntujuwali.com
Misa Wanita berusia 66 tahun warga Kampung Bancongcuk, Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi yang menderita penyakit lambung akut dan kolesterol serta Darah rendah, beberapa hari yang lalu kondisi tubuhnya sempat lemes dan drop di bawa ke klinik terdekat dapat tiga hari.
Namun di rawat di klinik pun kondisinya tak kunjung membaik, pada Akhirnya dari pihak keluarga memutuskan untuk membawa ke Rumah sakit Cikarang Medika Kebun Kopi, karena sudah terlihat ada perubahan membaik dapat dua hari di Rumah Sakit tersebut akhirnya di pulangkan. Kamis (17/11/2022) 
Saat Mohammad Romli, selaku Koordinator, Sedekah Rombongan, Dan Ketua PPB, Pers Pebayuran Bersatu, Pirman, menyambangi   Kedua lansia itu terlihat bukan hanya istrinya saja yang menderita sakit  melainkan suaminya juga Engkang 78, mengalami kena penyakit jantung yang saat ini masih berbaring di rumah Anak cucunya,yang saat ini ia singgahi.

Siti selaku anak cucunya saat di pertanyakan Siti mengatakan kepada awak media. 

"Iya kedua orang tua saya tinggal di rumahnya, namun saya khawatir dengan keadaan dua-duanya lagi sakit, hasil musyawarah keluarga akhirnya di bawa kerumah saya karena disini lebih dekat sama anak anaknya, untuk sementara belum pulih benar, saya cuma bisa  berharap saya selaku anak cucu, semoga kedua orang tua saya bisa sehat kembali" Ungkap Siti, dengan nada lirih. 
Bantuan di berikan oleh kurir Sedekah rombongan Bekasi, untuk membatu biaya untuk akomodasi, kontrol kerumah sakit, Dan Muhammad Romli pun memberikan harapan.

"Semoga bantuan yang kami sampaikan, dari donatur sedekah rombongan bisa bermanfaat dan membatu proses pengobatan ibu misa dan bapak engkang, Papar Mohammad Romli, Kordinator sedekah rombongan. 

Di tempat yang sama Ketua PPB, Pers Pebayuran Bersatu Pirman, memberikan apresiasi kepada Penggiat Kemanusiaan dari Tim  Sedekah Rombongan, yang mana sudah perduli kepada dua lansia yang menderita sakit tersebut. 

"Saya sangat berterima kasih kepada Pengiat sosial tentang ke manusiaan dari terutama buat Tim Sedekah rombongan yang sudah membantu biaya akomodasi kontrol kerumah sakit, semoga apa yang di lakukan dalam niat baik di jadikan ladang pahala" Pungkasnya Pirman. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال