Ini Akibat Berfoto Selfie,WNA DiHantam Ombak Besar

Klungkung, Tribuntujuwali.com
Seorang Perempuan Warga Negara Asing (WNA) An Mariia menikmati keindahan pantai namun saat berphoto selfi di Wilayah Pantai Klingking Dusun Karang Dawa Desa Bunga Mekar Kecamatan Nusa Penida diterjang oleh ombak besar.

Selanjutnya mendengar adanya kejadian yang di alami oleh Warga Negara Asing, Kami dari Polsek Nusa Penida Bersama Dengan Tim SAR, TNI, dan BPBD Nusa Penida melakukan Evakuasi dengan  turun ke areal Pantai Klingking.Pada Sabtu, 21/1/2023.


Akibat diterjang oleh ombak di wilayah Pantai Klingking WNA tersebut mengalami sakit pada tangan bagian kanan, Ucap Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta, S.Sos

Kapolsek Nusa Penida menambahkan bahwa sekitar Pukul 17.30 Wita WNA tersebut bersama dengan Temannya menikmati keindahan Pantai Klingking Namun saat melakukan photo photo di sekitar areal Pantai, tanpa di duga ombak besar datang dan menghantam WNA tersebut namun hanya mengalami sakit pada tangan bagian kanan.

Selanjutnya korban  berhasil di Evakuasi oleh Tim Gabungan dari Polsek Nusa Penida, Tim SAR, TNI, dan BPBD Sekitar Pukul 21.30 wita di berikan pertolongan pertama oleh mobil ambulance kemudian di  lakukannya rontegn dan WNA tersebut hanya mengalami luka ringan namun tetap di berikan perawatan medis di Nusa Medica Klinik. Imbuh Kompol Ida Bagus Putra Sumerta.***

(Editor: Eric)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال