Luar Biasa, Polisi di Cikijing Bantu Perbaiki Mobil Yang Mogok di Jalan Provinsi


Majalengka ,Tribuntujuwali.com
Disaat Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka sedang melaksanakan patroli di sekitar jalan  Provinsi Cikijing - Kuningan, tepatnya di Desa Sindangpanji, Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka Petugas melihat ada mobil yang tengah mogok di jalan. Senin (30/01/2023).

Mendapati hal tersebut, guna mengantisipasi kemacetan dan sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Aiptu Usin, Ps. Panit Samapta Aipda Eman Subagja dan Aipda Mustopa langsung mendatangi sopir dan membantu memperbaiki kendaraan yang mogok.
"Seperti inilah yang diharapkan oleh masyarakat kepada Polisi, selalu ada dan hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan." Ungkap Aiptu Usin.
Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, "Melaksanakan Patroli bukan hanya sekedar keliling-keliling menggunakan kendaraan tapi kita harus peka dan tanggap dengan kondisi di lapangan apabila ada warga yang membutuhkan bantuan segera berikan pelayanan yang terbaik dan tunjukan sisi humanis seorang Korps Bhayangkara,serta mewujudkan Polri Presisi, ”tandasnya.

(Eric)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال