Audensi, LSM BAKORNAS Sumsel disambut Baik Dinas Peternakan dan Pangan



TRIBUNTUJUWALI.COM Palembang. Sumsel,- Kamis 7 januari 2022. Bakornas sumsel di sambut baik. Ruzuan ependi selaku Kadis peternakan dan pangan provinsi Sumatera selatan  menyambut baik. Lembaga swadaya masyarakat  LSM Bakornas Sumsel bertamu di kantornya. 


Feri Indra Leki selaku ketua LSM Bakornas Sumsel di dampingi Sekretaris Bakornas Amir/ serta jauhari selaku pengawas angaran. Menuturkan banyak  yang di perbincangkan, tentu sebagai kontrol sosial terlebih dulu di tujuh belas kabupaten kota  propinsi Sumatera selatan yang di sampaikan dalam komunikasi kami dengan Pak Ruzuan Ependi Selaku Kadis peternakan Sumatera selatan. 


Adapun tujuan audensi ini mempererat hubungan Silaturahmi di mana anggota Lembaga Swadaya masyarakat menemukan fakta di lapangan yang berbentuk penyimpangan serta Korupsi di Suatu wilayah perwakilan kabupaten kota, kecamatan dan desa untuk di tindak tegas sebagai sanksi-sanksi yang akan di berikan oleh kadis propinsi,


Ruzuan Kadis dalam melanjutkan pembicaraan menyampaikan secara terbuka siap mendukung Bakornas Sumsel sebagai kontrol Sosial yang di sampaikan "pungkasnya. 

 Ucapan terimakasih atas kunjungan team Bakornas sumsel. Kekantor kami suatu kehormatan dan kebanggaan tutupnya. 

(Eric)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال