Personil Polres Polman Rutin Cek Rutan Polres Polman


Polman  Tribuntujuwali.com

Personel penjagaan Polres Polman rutin melaksanakan pengecekan tahanan dan serah terima secara langsung dalam rangka antisipasi kemungkinan dari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi  



Bertempat di depan ruangan SPKT Polres Polman, tepatnya di Jln. Dr. Ratulangi Kelurahan Pekkabata Kecamatan Polewali Kabupaten Polman telah berlangsung kegiatan serah terima penjagaan yang di pimpin oleh Perwira Pengawas Ipda Awal Andi Makarannu Dan didampingi Kanit 1 Spkt Ipda Gideon Geradus bersama-bersama piket Provos dan bamin SPKT. Senin (7/2/2022)


Pengecekan ruang tahanan dilakukan untuk mengecek keberadaan tahanan, juga mengetahui kondisi kesehatan tahanan serta mengecek barang-barang yang ada di ruang tahanan.


Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, SH, S.IK,. M.Pd, mengatakan pengecekan ruang tahanan bertujuan untuk memantau secara langsung kondisi tahanan dan memeriksa kemungkinan memiliki barang berbahaya dengan maksud mengantisipasi tahanan melarikan diri, “ujarnya. 

 Lanjut Kapolres mengaskan  penjagaan mako maupun tahanan harus lebih ditingkatkan dan dalam pelaksanaanya harus sesuai SOP yang berlaku agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, Kapolres juga menekankan kepada SPKT beserta anggota yang melaksanakan piket tugas agar waspada dan selalu kontrol tahanan agar terhindar dari hal hal yang tidak kita inginkan terurama bunuh diri dan melarikan diri.”

(Ilham Tadang)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال