Percepatan Vaksinasi, Polsek Sumberjaya Selenggarakan Vaksinasi Massal



Majalengka, Serbuan Vaksinasi Massal dalam rangka Program Percepatan Vaksinasi Nasional guna Membangun Herd Immunity, Polsek Semberjaya Polres Majalengka rutin menyelenggarakan vaksinasi massal di wilayah Kecamatan Sumberjaya, Sabtu (05/03/22).


Dalam mensukseskan percepatan vaksinansi, Polsek Sumberjaya menyelenggarakan vaksinasi massal di SMAN 1 Sumberjaya.



Setiap adanya kegiatan vaksinasi massal personel Polsek Sumberjaya selalu memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat yang menerima vaksinasi agar berjalan lancar.


"Personel Polsek Sumberjaya memberikan pelayanan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat yang menerima vaksinasi agar berjalan lancar. Sebelum menerima suntikan vaksin harus melalui tahap vaksinasi mulai dari pendaftaran, skrining, entry data, suntik vaksin dan observasi penerima sertifikat", kata Kapolsek Sumberjaya AKP Endoy Syahru, S.Sos.I, M.H.


AKP Endoy Syahru, S.Sos.I, M.H. menyebut, kesadaran masyarakat untuk vaksinasi sangat membantu dalam peningkatan capaian vaksinasi untuk membangun herd immunity atau kekebalan kelompok, maka sangat diperlukan partisipasi masyarakat untuk keberhasilan vaksinasi ini.


 


Mari ikut vaksinasi, seiring berjalannya vaksinasi tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan karena vaksin bukan satu satunya untuk melindungi diri dari Covid-19, patuhi protokol kesehatan terutama pada saat beraktivitas di ruang publik.

(Eric)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال