Personil Gabungan Polres Polman Amankan Aksi Unjuk Rasa Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI )


Polman-Sulbar.tribuntujuhwali.com

Kepolisian Resor Polman  Berhasil Amankan Aksi Unjuk Rasa yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI ) Cabang Polman. 


Koordinator aksi Sofyan menurunkan jumlah pengunjuk rasa kurang lebih 20 Orang yang menuntut Transparansi Proyek Pembangunan Tribun Pancasila Tahun anggaran 2021, yang berlangsung di depan Kantor Dinas Pekerjaan Umum Kab. PolmanJ umat (04/3/22).



Pengamanan unjuk rasa dipimpin langsung Kabag Ops Polres Polman AKP Najamuddin, S.Pd. didampingi kasat Intelkam dan Kasat Samapta dengan menurunkan 73 Personel gabungan.


Sebelum dilakukan pengamanan unjuk rasa terlebih dahulu dilaksanakan apel pengecekan, memberikan arahan Standar Operasional Prosedur ( SOP ) sekaligus melihat persiapan Personel yang akan melakukan pengamanan. Kegiatan pengecekan dilaksanakan dilapangan Apel Polres Polman yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Polman AKP Najamuddin.


Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, SH,. S.IK,. M.Pd berpesan melalui Kabag Ops bahwa Kita menghargai Masyarakat ataupun adik adik mahasiswa yang melakukan aksi unjuk rasa sebagai perwujudan dari kebebasan menyampaikan pendapat dimuka umum karena hal tersebut telah dijamin oleh undang-undang, Dalam unjuk rasa, yang bebas itu adalah menyampaikan pendapat saja, bukan perbuatan lainnya yang mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat lainya. Tutur nya. kita mengamankan kegiatan unjuk rasa ini dengan santun, humanis dan silaturahmi, karena mereka adalah warga kita juga, saudara-saudara kita, adik adik kita sehingga saya berharap agar kegiatan tersebut dapat rlangsung dengan lancar, aman, tertib dan damai demi Kabupaten Polman tercinta”. Ujar Kapolres Polman.

( Ilham Tadang )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال