Juli Artiningsih "Birthday "Turut Hadir Tokoh Muda ,Raden Mas (RM) Gatra Benny Hartono



Denpasar, Tribuntujuwali.com
Turut hadir tokoh masyarakat RM ,Gatra Benny Hartono ,yang lebih akrab dengan sebutan Bang Benny .Hadir dalam acara hari jadi "Birthday "Juli Artiningsih 
yang di selenggarakan di Food Market  Mahendradata No 100 X Denpasar Barat .
Srikandi Indonesia ,Satu-Satu nya pembuat Layar Kapal Pesiar di Indonesia .

Wanita yang tangguh ( Wonder woman)
Wanita kelahiran kota Malang ,yang sejak kecil sudah di tinggal kedua orang tuanya ( berpulang menghadap Tuhan ) menjelma menjadi wanita tangguh.

Karir yang diawali dari pejahit Fashion, hingga merambah ke pembuat Layar Kapar Pesiar , dan bahkan saat ini merambah ke pembuatan Interior  - Exterior , Owning  dan Masteracing.


Dalam kesempatan yang Berbahagia tersebut ,sosok Bang Benny memberikan sambutan ,selamat ulang Tahun ,semoga Panjang Umur, Sehat  ,Sukses dan Bahagia slalu ,tak lupa celetukan Puisi pun terdengar, Beli Blewah di Pasar Slamet , Beli Sekat di Pringgondanu ,Selamat Ultah Sahabat ,Tetap sehat dan Sukses selalu .
Dengan besar harapan Bang Benny pun meneruskan ucapanya.

"Kita harus terus maju berjalan ,bersama Umur dan Waktu . Karena Umur akan selalu berjalan beriringan dengan waktu . Bertambah Usia ,maka akan bertambah cara berfikir , berprilaku dan juga kebutuhan ,ungkap Bang Benny.

RM ( Raden Mas ) Gatra LBenny Hartono , Sosok Muda ,yang Aktif dan ikut dalam pengurusan Panitia hari Koprasi Nasional ke 75 di Bali ,13 - 17 Juli 2022 yang bertempat di Hotel Stone - Kuta .
Pria yang hoby bernyanyi dan berorganisasi , Saat ini menjabat ketua WN 88  Mabes Polri & Mitra TNI ,  Sub Unit 01 Denpasar .
Dan Juga Menjabat Sebagai ketua Gong Perdamaian Dunia ,mencakup 202 Negara Untuk Wilayah Indonesia Bagian Timur ( Bali - NTB - NTT)

Dalam acara Juli Artiningsih  Birthday ,juga di hadiri para Tokoh dari Bali , Polda ,rekan - rekan Pengusaha , sahabat karip dan juga Live Musik ,turut menyumbangkan Suara Khas nya Gatra Benny Hartono.

( Ranu /Agus s)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال