Kapolres Majalengka Sambut Hangat Kunjungan Silaturahmi Dari Bawaslu Kabupaten


Majalengka, Tribuntujuwali.com
Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Reskrim Polres Majalengka AKP Febry Halomoan Samosir, KBO Sat Intelkam Polres Majalengka IPDA Agus Wahyudin dan Kanit I Sat Intelkam Polres Majalengka AIPTU Yana Mulyana menerima kunjungan silaturahmi dari Bawaslu Kabupaten Majalengka bertempat di Ruangan Kerja Kapolres Majalengka, Senin (18/07/2022).

Hadir dari pihak Bawaslu Kabupaten Majalengka Ketua Bawaslu Kabupaten Majalengka H. Agus Asri Savana, Kordiv SDM & Organisasi Bawaslu Alan Barok Ulumuddin, Kordiv Pengawasan dan Hubal Bawaslu Dede Sukmayadi, Kordiv Hukum Humas dan Datin Bawaslu Idah Wahidah, Kordiv Penanganan Pelanggaran Bawaslu Abdul Rosyid dan 3 personel staf Bawaslu Kabupaten Majalengka.

Maksud dan tujuan kegiatan kunjungan silaturahmi yakni untuk menjalin hubungan baik dan kedekatan emosional antara Bawaslu Kabupaten Majalengka dengan Polres Majalengka serta dalam rangka persiapan pembentukan anggota Sentra Gakkumdu Provinsi/Kabupaten/Kota.

Kapolres Majalengka mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bawaslu Kabupaten Majalengka di Polres Majalengka, serta pada saat mengeluarkan statement atau press Release terkait dengan adanya permasalahan pelanggaran pemilu ataupun pidana pemilu harus benar-benar sesuai dengan fakta dilapangan guna mengantisipasi permasalahan yang akan muncul yang dapat mengganggu situasi kondusif kamtibmas di wilayah Kabupaten Majalengka.
(Eric@)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال